Tak Mau Kecewakan Konsumen, Honda Stylo 160 2024 Usung Desain Eksterior Klasik Berteknologi Tinggi

Tak Mau Kecewakan Konsumen, Honda Stylo 160 2024 Usung Desain Eksterior Klasik Berteknologi Tinggi

Tak Mau Kecewakan Konsumen, Honda Stylo 160 2024 Usung Desain Eksterior Klasik Berteknologi Tinggi--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Tak ingin kecewakan para konsumen yang selalu setia menggunakan produknya, kini Honda Stylo 160 2024 usung desain eksterior yang lebih klasik namun tetap stylish. Berikut pembahasan lengkapnya bisa Anda lihat di bawah ini.

Sebagai pendatang baru di segmen Skutik, Honda Stylo 160 2024 memiliki perawakan yang sedikit retro. Walaupun demikian, banyak pengguna yang menyebutkan desain dari Stylo lebih elegan dan stylish dibandingkan terkesan retro.

Hal ini memang bisa terlihat dari desain eksterior Honda Stylo 160 2024 yang memiliki lekukan-lekukan dinamis sehingga membuatnya terkesan elegan. Terlebih, bahan yang digunakan pun cukup berkualitas sehingga membuat tampilannya sedikit premium.

Menariknya, desain Honda Stylo 160 2024 ini dibuat lebih klasik demi penuhi minat dan permintaan para konsumen. Dengan begitu, penjualan skutik ini bisa lebih meningkat dari bulan-bulan sebelumnya.

BACA JUGA: Mesin Yamaha Lexi LX 155, Generasi Baru Blue Core dengan Performa Optimal dan Efisien

Desain eksterior yang ditingkatkan menjadi lebih klasik

Jika melihat pada bagia depannya, Stylo condong modern dan sporty. Lampu LED depan yang tajam dan sein model bertumpuk, membuatnya terkesan elegan dan futuristik. Tampilan klasik stylish ini juga diperkuat dengan desain V-Shape dimana pada panel bodi depan dan penggunaan undercowl lebih aerodinamis.

Sementara pada bagian belakang, Stylo lebih didominasi dengan lamu LED pada bagian elakang yang ramping dan sporty. Desain stoplamp ini juga terinspirasi dari Honda CBR150R. Selain itu, terdapat pula undertail yang sporty dan spakbor belakang yang klasik.

Selain itu ada beberapa fitur keselamatan dan keamanan yang melengkapi penampilan Honda Stylo 160 2024 terbaru ini. Tentu, fitur-fitur tersebut sangat berguna untuk menunjang keamanan dan keselamatan penggunanya.

Beberapa fitur keselamatan dan keamanan yang terdapat pada Stylo antara lain seperti:

  • ABS atau Anti lock Braking System yang mampu mencegah roda terkunci pada saat pengereman mendadak.
  • Dimmer Switch merupakan fitur yang mengatur intensitas cahaya lampu depan untuk menghindari sinar silau dari pengendara lain.
  • Engine Check Warning, fitur ini berguna untuk memberikan informasi yang valid kepada pengendara apabila terjadi masalah pada mesin
  • Alarm berguna sebagai peringatan apabila kendaraan motor terkena tindak pencurian dari oknum yang tidak bertanggungjawab.

BACA JUGA: 5 Pilihan Motor Honda Paling Irit BBM, Salah Satunya Ada yang sampai Tembus 60 KM Per Liternya

Performa mesin handal berkat transmisi CVT

Selain peningkatan desain eksterior menjadi lebih klasik stylish, adapun performa mesin Honda Stylo 160 2024 juga tidak bisa ketinggalan di bahas. Stylo masih setia menggunakan mesin bensin bertransmisi CVT.

Adapun keunggulan dari menggunakan transmisi jenis CVT (Continuously Variable Transmission) antara lain adalah:

  • Akselerasi yang lebih halus dan responsif, kerana transmisi CVT mampu menyesuaikan rasio gigi secara otomatis dengan kondisi jalan.
  • Hemat bahan bakar karena transmisi CVT dapat menjaga putaran mesin pada RPM optimal, sehingga bahan bakar lebih efisien.
  • Perawatan yang mudah, hal ini kerana transmisi CVT tidak memerlukan pergantian gigi manual, sehingga perawatannya menjadi lebih mudah. Selain itu, performa mesinnya Honda Stylo 160 2024 juga didukung dengan suspensi yang nyaman.

Sumber: