Tak Mau Kecewakan Konsumen, Honda Stylo 160 2024 Usung Desain Eksterior Klasik Berteknologi Tinggi

Tak Mau Kecewakan Konsumen, Honda Stylo 160 2024 Usung Desain Eksterior Klasik Berteknologi Tinggi

Tak Mau Kecewakan Konsumen, Honda Stylo 160 2024 Usung Desain Eksterior Klasik Berteknologi Tinggi--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

Pada bagian depan, suspensinya menggunakan teknologi teleskopik, dimana suspensi tersebut mampu memberikan kenyamanan berkendara yang lebih baik daripada suspensi konvensional. Hal ini karena suspensi teleskopik lebih mudah menyerap benturan dan getaran dari jalan.

BACA JUGA: Tampilkan Karakter Maskulin Hingga Elegan, Yamaha Filano Hybrid 2024 Hadir dalam Dua Warna Terbaru Ini

Sedangkan pada bagian belakang, Stylo menggunakan suspensi swing arm. Walau tidak sehebat suspensi pada bagian depan, suspensi ini tetap memberikan kestabilan yang baik ketika berkendara, khususnya ketika menikung.

Overral, kombinasi dua suspensi ini memang meningkatan performa berkendara Honda Stylo khususnya dalam memberi kenyamanan dan kestabilan. Ini juga membuktikan bahwa Stylo tidak hanya menjadi skutik yang ramah lingkungan, namun nyaman untuk dijadikan kendaraan harian.

Akhir kata

Secara kesuluruhan, peningkaran desain eksterior Honda Stylo 160 2024 ini cukup menarik, membuatnya menjadi skutik yang cocok bagi pengendara yang ingin tampil stylish. Terlebih, desain klasik itu pun didukung dengan performa yang mumpuni, sehingga makin meningkatkan pengalaman berkendara yang lebih baik.(*)

Sumber: