Daftar Harga Smart TV 50 Inch Merk Panasonic Beserta Fitur Barunya, Mulai Rp3 Jutaan

Daftar Harga Smart TV 50 Inch Merk Panasonic Beserta Fitur Barunya, Mulai Rp3 Jutaan

Daftar Harga Smart TV 50 Inch Merk Panasonic Beserta Fitur Barunya, Mana Pilihan Anda? --

RADAR TEGAL- Dalam lanskap hiburan rumah yang terus berkembang, Smart TV 50 inch Panasonic telah muncul sebagai bukti adanya perkembangan teknologi. Smart TV ini muncul dengan resolusi yang tinggi sehingga menghasilkan gambar yang tajam, jernih, dan berwarna. Kecanggihannya tentu  memantik banyak pertanyaan terakit harga smart tv 50 inch.

Harga smart tv 50 inch Panasonic terbilang sangat melebihi ekpektasi apabila Anda memutuskan untuk membelinya. Karena inovasinya akan membuat Anda nyaman sehingga bisa mendapatkan pengalaman menonton yang sangat berkesan.

Dengan harga smart tv 50 inch Panasonic yang cukup terjangkau, Anda sudah bisa menonton dengan mengakses ke berbagai aplikasi dan layanan streaming karena kemampuannya sudah terhubung ke internet.

Apabila Anda penasaran dengan harga smart tv 50 inch Panasonic beserta fitur yang ditawarkan. Pastikan Anda simak artikel ini sampai selesai ya!

BACA JUGA: Rekomendasi Smart TV 1 Jutaan Terbaik 2024, Murah tapi Kualitasnya gak Murahan

1. Panasonic TH-50HX730G

Panasonic TH-50HX730G hadir dengan layar 4K UHD HDR untuk pengalaman menonton yang lebih tajam dan jernih. Dilengkapi dengan Prosesor HCX untuk performa yang handal. 

Fitur Miracast memungkinkan Anda untuk membagikan layar dari perangkat lain ke TV, sementara Bluetooth Audio Link memungkinkan Anda untuk menghubungkan perangkat audio secara nirkabel. Harganya cukup terjangkau, yaitu Rp5.499.000.

2. Panasonic TH-50GX750G

Rekomendasi Smart TV 50 inch Panasonic murah selanjutnta. Panasonic TH-50GX750G juga menawarkan layar 4K UHD HDR dengan Prosesor HCX untuk kualitas gambar yang optimal. 

Selain itu, TV ini sudah dilengkapi dengan aplikasi Netflix, YouTube, dan Prime Video, sehingga Anda dapat menikmati berbagai konten streaming. Dukungan untuk HDR10+ & Dolby Vision membuat pengalaman menonton semakin memikat. Harganya adalah Rp6.499.000.

BACA JUGA: Rekomendasi Smart TV 1 Jutaan Terbaik 2024, Murah tapi Kualitasnya gak Murahan

3. Panasonic TH-50JS500G

Jika Anda mencari TV dengan harga lebih terjangkau, Panasonic TH-50JS500G dapat menjadi pilihan. TV ini memiliki layar Full HD yang masih memberikan gambar yang tajam dan jernih.  

Fitur Hexa Chroma Drive memastikan warna yang hidup dan natural. Miracast dan Bluetooth Audio Link juga hadir untuk kemudahan penggunaan. Harganya hanya Rp3.499.000.

Sumber: