Spesifikasi SHARP PJ-R34TY-B, Air Cooler Slim dengan Desain Modern Minimalis yang Hemat Listrik

Spesifikasi SHARP PJ-R34TY-B, Air Cooler Slim dengan Desain Modern Minimalis yang Hemat Listrik

Spesifikasi SHARP PJ-R34TY-B Air Cooler Slim dan Keunggulannya yang Punya Desain Modern Minimalis-pexels.com-

RADAR TEGAL – Kamu wajib tahu spesifikasi SHARP PJ-R34TY-B Air Cooler Slim yang mempunyai desain keren modern ini. Apalagi AC portable ini sangat cocok untuk digunakan saat musim panas di rumah, tanpa harus mengambil banyak ruang karena bentuknya slim.

Dalam artikel ini akan dibahas tentang spesifikasi SHARP PJ-R34TY-B Air Cooler Slim yang berisi pembahasan detail fitur sampai keunggulan AC portabel Sharp tersebut. AC Portable sendiri mempunyai kelebihan salah satunya yaitu mudah dipindahkan kemanapun.

Dengan begitu kamu bisa mendapatkan informasi tentang SHARP PJ-R34TY-B Air Cooler Slim yang lengkap dan bisa dijadikan sebagai referensi bagi kamu untuk memilih AC terbaik. AC Portable juga mempunyai harga yang lebih murah dibandingkan dengan AC split.

Spesifikasi SHARP PJ-R34TY-B Air Cooler Slim

Perangkat air cooler dari Sharp ini sangat mudah untuk dioperasikan karena sudah dilengkapi dengan panel manual. Dengan kapasitas tangki air sebesar 4 liter, air cooler ini menjadi air coller portable paling kecil di antara AC portable lainnya.

BACA JUGA: 4 Merk AC Portable Terbaik dengan Harga Murah dan Low Watt, Bikin Rumah Jadi Lebih Dingin

Sharp juga menyertakan 4 ice pack dalam spesifikasi SHARP PJ-R34TY-B Air Cooler Sli, lebih banyak dibanding merek lain yang umumnya hanya 2. Dari segi ukuran, air cooler ini praktis dengan dimensi 290 x 290 x 1008 dan berat 5,8 Kg, sangat mudah untuk menata dan membersihkannya.

Fitur terbaru dari Sharp Air Cooler ini adalah Swing Mode, yang memungkinkan perangkat berputar lebih jauh untuk menyebarkan udara sejuk yang merata di ruangan. Water Tank Indicator pada panel atas akan memberi tahu apakah tangki air penuh atau kosong secara otomatis.

Jangan khawatir tentang tagihan listrik, karena Sharp Air Cooler PJ-R34TY-B hanya menggunakan 50 watt daya listrik saja. Dengan begitu, kamu bisa menikmati udara sejuk tanpa takut biaya listrik melonjak.

Keunggulan SHARP PJ-R34TY-B Air Cooler Slim

1. Desain dan Fungsi

Air cooler SHARP PJ-R34TY-B Slim Design 4L memiliki desain ramping dan elegan, dengan ukuran 32,8 x 29,2 x 66,3 cm dan berat 4,6 kg. Dengan kapasitas pendinginan 4 liter, SHARP PJ-R34TY-B mampu mendinginkan ruangan seluas 15 hingga 20 m2.

BACA JUGA: 5 AC Samsung Murah di Awal Tahun 2024, Cocok untuk Hadapi Cuaca Panas Mendatang

2. Mempunyai 3 Mode Pendinginan

SHARP PJ-R34TY-B Slim Design dilengkapi dengan 3 mode pendinginan yaitu Normal Mode, Turbo Mode, dan Sleep Mode. Pada Normal Mode yang standar, Turbo Mode untuk pendinginan cepat dan Sleep Mode pendinginan perlahan untuk menghemat energi listrik.

3. Distribusi Angin 3 Arah

SHARP PJ-R34TY-B Slim Design dilengkapi dengan 3 arah distribusi angin, yaitu atas, bawah, dan samping. Fitur ini memungkinkan kamu untuk menyesuaikan arah angin sesuai kebutuhan.

4. Fitur Pengatur Waktu

Air cooler SHARP PJ-R34TY-B Slim Design 4 Liter dilengkapi dengan fungsi timer yang dapat diatur hingga 7 jam. Fitur ini berguna untuk membantu kamu menghemat energi listrik dengan mengatur waktu pengoperasian sesuai kebutuhan.

5. Mempunyai Indikator Tangki Air

SHARP PJ-R34TY-B Slim Design dilengkapi dengan indikator tangki air yang menampilkan tinggi air yang tersisa di dalam tangki. Ini memudahkan kamu untuk mengetahui kapan waktu yang tepat untuk mengisi ulang air.

BACA JUGA: Perbedaan AC Split vs AC Inverter, Menurutmu Lebih Unggul yang Mana? Cek Dahulu Sebelum Beli

Nah, itulah beberapa ulasan tentang spesifikasi SHARP PJ-R34TY-B Air Cooler Slim yang harus kamu ketahui. (*)

Sumber: