Harga 2 Juta, Ini Spesifikasi Polytron PLD 32AG59595 Smart Android TV 32, Tampilan Layar Paling HD

Harga 2 Juta, Ini Spesifikasi Polytron PLD  32AG59595 Smart Android TV 32, Tampilan Layar Paling HD

Spesifikasi Polytron PLD 32AG59595 Smart Android TV 32, TV dengan Tampilan Layar Paling HD di Harga 2 Juta--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Tengah mencari Smart TV namun hanya memiliki budget yang terbatas? tenang, sekarang sudah ada solusinya. Polytron PLD  32AG59595 Smart Android TV 32 bisa menjadi pilihan yang cocok bagi Anda, berikut penjelasan spesifikasinya.

Polytron PLD  32AG59595 Smart Android TV 32 merupakan model Smart TV yang paling banyak dicari dan bersaing dengan Xiaomi TV. Alasan mengapa Smart TV ini banyak dicari adalah kerana harganya yang sangat murah.

Berbeda dengan Smart TV lain yang dibanderol sekitar Rp4 jutaa, Polytron PLD  32AG59595 Smart Android TV 32 hanya dibanderol sekitar Rp2 jutaan saja. Namun, jangan kira degan harga 2 juta spesifikasi yang ditawarkan Smart TV ini jelek ya.

Malahan spesifikasi Polytron PLD  32AG59595 Smart Android TV 32 terbilang bagus di kelasnya. Hal ini terbukti dengan salah satu fitur yang ada pada Smart TV ini yang meningkatkan kualitas menonton. Nah, agar tidak penasaran, yuk kita bahas secara lengkap spesifikasi yang dimiliki oleh Smart TV Polytron ini.

BACA JUGA:5 Cara Memilih Smart TV Terbaik yang Sesuai Kebutuhan, Jangan Tergiur Harga Murah Jika Tak Ingin Menyesal

Spesifikasi Smart TV Polytron 32 inch

Mengutip dari beberapa sumber, di harga 2 jutaan Smart TV  Polytron 32 inch ini menawarkan spesifikasi yang terbilang bagus. Spesifikasi tersebut meliputi:

1. Teknologi LED 

Menghadirkan layar LED 32 inch, tampilan layar Polytron Smart TV ini sudah HD dengan resolusi 1366 x 768 piksel. Selain itu teknologi LED juga menghasilkan gambar yang lebih jernih, cerah dan tajam dibandingkand dengan TV tabung.

Adapun ukuran layar yang dimiliki yakni 32 inch, sudah sangat ideal untuk ruangan kecil seperti kamar tidur atau ruang keluarga. Walaupun ukuran ini tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil, tetap bisa memberikan jarak pandang yang nyaman bagi para penonton.

2. Sistem Operasi yang Berperforma Mumpuni

Mengusung sitem operasi Android 11 Polytron PLD 32AG59595 Smart Android TV mampu menghadirkan berbagai keunggulan. Dengan sistem operasi tersebut, Smart TV ini mampu mengakses beberapa fitur lain seperti 

  • Aplikasi streaming
  • Google Assistant
  • Tampilan yang intuitif dan mudah digunakan

BACA JUGA:Kelebihan dan Spesifikasi Smart TV SONY Layar 43 Inch UHD Resolusi 4K Google TV KD-43X75K, Kualitas OKE

Terlebih, sistem operasi tersebut juga dibekali dengan RAM1 GB dan penyimpanan internal 8GB sehingga menambah kekencangan performa Smart TV ini. Adapun kapasitas tersebut sudah cukup baik untuk menjalankan aplikasi dasar seperti Netflix, YouTube, dan browser web.

Sumber: