Rekomendasi Smart TV 1 Jutaan Terbaik 2024, Murah tapi Kualitasnya gak Murahan

Rekomendasi Smart TV 1 Jutaan Terbaik 2024, Murah tapi Kualitasnya gak Murahan

Rekomendasi smart tv 1 jutaan terbaik 2024--

RADAR TEGAL - Smart TV saat ini banyak diminati oleh masyarakat karena memiliki berbagai macam layanan streaming. Buat kamu yang sedang cari televisi baru, berikut ini ada rekomendasi smart TV 1 jutaan terbaik.

 

Rekomendasi smart TV 1 jutaan terbaik ini tentunya gak bikin khawatir kantong bolong. Meskipun murah tetapi jangan salah, kualitasnya ga murahan.

 

Jadi buat kamu yang memiliki budget terbatas wajib tahu rekomendasi smart TV 1 jutaan terbaik. Dengan harga murah sudah mendapatkan televisi baru untuk dibawa pulang ke rumah.

 

Yuk yang penasaran berikut ini rekomendasi smart TV 1 jutaan terbaik yang telah kami rangkum di dalam artikel ini. Jangan lupa untuk membacanya hingga selesai supaya mendapatkan informasi lebih lanjut.

BACA JUGA: Trik Menjadikan HP untuk Nonton TV, Apakah Bisa Menghubungkan Smart TV ke Hospot HP?

1. Mi TV 4A

 

Untuk yang pertama ada produk smart TV dari Xiaomi Mi TV 4A yang memiliki tampilan layar HD LED dan terlihat detail warna yang lebih nyata. Tentunya dengan gambar yang tajam dan jernih menonton tv serasa lebih puas.

 

Sedangkan untuk speaker Mi TV 4A ini ada 8wx2 powerful stereo speaker yang terdengar lebih kencang dan jelas. Bahkan dilengkapi dengan fitur Google voice source yang memudahkan Anda untuk mencari hiburan hanya dengan suara saja.

 

Jika kamu tertarik untuk membelinya Mi TV 4A dibanderol cukup murah yakni Rp1.744.000.

 

2. Coocaa 32S5C

 

Selanjutnya ada dari brand Coocaa dengan ukuran layar 32 Inch yang bisa jadi referensi Anda nih karena harganya relatif murah dan hemat listrik. Karena televisi ini hanya mengkonsumsi daya listrik sebesar 60 Watt saja, masih cukup rendah dan tidak membuat khawatir tagihan listrik membengkak.

 

Smart TV Coocaa 32S5C ini berjalan dengan sistem operasi Android 9.0 yang mendukung Google Voice, Netflix maupun. YouTube. Jika Kamu tertarik untuk membelinya dibanderol cukup murah yakni Rp1.440.750 saja.

BACA JUGA: Pilih Sesuai Budget, Ini Rekomendasi Smart TV 32 Inch Terbaik 2024 Kualitasnya Seperti Bioskop

3. Weyon Smart TV Digital 32 Inch W32C

 

Selanjutnya ada dari brand Weyon Smart TV Digital 32 Inch W32C yang kami rekomendasikan karena televisi ini murah tetapi kualitasnya tidak murahan. Dengan resolusi UHD 1920 x 1080 piksel setiap tampilan gambar terlihat jelas, tajam dan menciptakan visual yang memukau.

 

Selain itu performanya cukup tinggi karena didukung oleh chip dual core yang kencang, jadi tak perlu khawatir lagi akan lemot maupun ngelag. Buat kamu yang tertarik dengan Weyon Smart TV Digital 32 Inch W32C ini dibanderol mulai Rp1.459.000 saja.

 

4. TCL 32 Inch Smart TV 32A9

 

Smart TV dari TCL ini dilengkapi dengan fitur-fitur canggih dan pastinya menonton lebih terasa memuaskan. TV ini berjalan di sistem operasi Android 11 yang memberikan akses lancar ke berbagai aplikasi maupun konten kesukaan Anda. 

 

Bahkan untuk dari segi kualitas gambarnya lebih jernih karena terdapat teknologi HD dan untuk harga dari TCL 32 Inch Smart TV 32A9 ini mulai Rp 1.850.900 saja.

BACA JUGA: 7 Cara Mengatasi Smart TV Samsung Tidak Bisa Connect WiFi, Tak Perlu Panggil Teknisi

5. Realme Smart TV

 

Untuk yang terakhir rekomendasi smart TV 1 jutaan terbaik ada dari brand Realme yang bisa jadi referensi Anda. Karena televisi ini hadir dengan desain bezell-less yang bahkan jauh lebih tipis dibandingkan merk TV lainnya.

 

Selain itu terdapat fitur Chroma Boost Picture Engine yang berfungsi untuk meningkatkan warna dan kecerahan pada layar dan terdapat platform video, musik, film maupun lainnya yang bisa didownload melalui Playstore. Untuk harganya televisi ini dibanderol Rp1.985.000 jutaan.

 

Nah itulah beberapa rekomendasi smart TV 1 jutaan terbaik yang bisa kami rangkum. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: