Jangan Pinjol, Ini 5 Bank untuk Pinjaman Tanpa Jaminan, Mudah dan Aman Pastinya

Jangan Pinjol, Ini 5 Bank untuk Pinjaman Tanpa Jaminan, Mudah dan Aman Pastinya

Inilah rekomendasi 5 Bank untuk Pinjaman, Solusi bagi yang berkebutuhan--

RADAR TEGAL - Jika Anda sedang mencari program kredit tanpa jaminan, beberapa 5 bank untuk pinjaman di bawah ini menyediakan KTA (Kredit Tanpa Agunan). Dan juga ada keuntungan-keuntungan bagi nasabahnya.

Diketahui, melakukan kredit adalah salah satu jalan alternatif bagi sebagian masyarakat yang ingin mendapatkan pinjaman dalam waktu yang dekat. Salah satu jenis kredit yang paling banyak diminati oleh masyarakat Indonesia yaitu pinjaman tanpa jaminan. Maka itulah 5 bank untuk pinjaman kali ini semoga bisa membantu Anda yang ingin segera pinjam karena kebutuhan mendesak.

Selain 5 bank untuk pinjaman yang akan di bahas, Anda juga perlu tahu tentang pinjaman seperti ini biasanya terdapat di berbagai bank-bank yang memiliki program KTA. KTA sendiri merupakan sistem kredit sederhana tanpa menggunakan jaminan seperti kendaraan, sertifikat, rumah, dan sebagainya. Namun perlu ditekankan, bahwa agar bisa mengajukan pinjaman kredit KTA tersebut, kamu wajib memenuhi beberapa syarat tertentu seperti harus memiliki kredit dan memiliki pendapatan yang tetap.

Oleh karena itu, artikel ini akan membahas mengenai 5 bank untuk pinjaman. Bagi Anda yang mau tahu lebih dalam tentang pinjaman, langsung saja simak artikel berikut ini.

BACA JUGA: Kelebihan dan Kekurangan Pinjaman Online dengan Pinjaman Bank, Mana yang Lebih Baik?

 

 

Inilah 5 Daftar Bank Untuk Pinjaman, Bisa Beri Tanpa Jaminan

1. BNI

BNI juga memiliki produk Kredit Tanpa Agunan (KTA) yaitu BNI Fleksi.

KTA ini hanya akan diberikan kepada para pegawai aktif yang mempunyai pendapatan tetap dan dipergunakan untuk keperluan konsumtif yang tidak bertentangan dengan peraturan maupun Undang-Undang yang telah berlaku.

 

2. Digibank

Sumber: