Rekomendasi Aplikasi Pinjol Tanpa BI Checeking dan Slip Gaji, Cocok Buat yang Pernah Galbay

Rekomendasi Aplikasi Pinjol Tanpa BI Checeking dan Slip Gaji, Cocok Buat yang Pernah Galbay

Daftar Aplikasi Pinjol Tanpa BI Checking--

RADAR TEGAL - Pinjol tanpa BI checking menjadi salah satu pinjaman yang menjadi solusi bagi Anda yang memiliki riwayat kredit buruk. Persyaratan pinjaman ini juga sangat mudah dan menjadi incaran nasabah galbay.

Oleh karena itu jika Anda penasaran dengan daftarnya bisa simak artikel radartegal.disway.id ini sampai selesai ya. Kami akan memberikan daftar aplikasi pinjol tanpa BI checking yang dapat Anda ketahui.

Apalagi banyak nasabah yang melakukan galbay sehingga pinjol tanpa BI checking sangat cocok untuk dijadikan solusi. Selain itu pinjaman ini juga tanpa Anda sisipkan slip gaji pemilik data busuk dan langsung bisa diajukan. 

Pinjaman ini juga sudah dalam pengawasan OJK sehingga sudah dipastikan aman. Berikut daftar aplikasi pinjol tanpa BI checking dan slip gaji dibawah ini.

BACA JUGA: Efektif, Ini 7 Tips Mengatasi DC Pinjol agar Berhenti Menagih, Nomor 4 Wajib Dilakukan

Pinjol tanpa BI checking

1. Dana Rupiah

Aplikasi pinjol tanpa BI checking dan slip gaji yang pertama adalah Dana Rupiah. Aplikasi ini tentunya sudah mengantongi ijin dari OJK dan banyak digunakan serta terpercaya.

Aplikasi ini menawarkan pinjaman dengan sistem peer to peer lending dan menyediakan pinjaman tanpa agunan. Dengan bunga rendah hanya 0,038% saja tentunya sesuai dengan aturan OJK.

Memiliki tenor pinjaman 26 hingga 180 hari dan memiliki limit pinjaman mulai dari Rp 400 ribu hingga Rp 7 juta. Persyaratan pengajuannya pun mudah hanya dengan KTP pinjaman pada Dana Rupiah dapat cair.

2. AdaPundi

Aplikasi berikutnya adalah AdaPundi aplikasi pinjol ini menjadi pinjol yang memiliki rating baik di Indonesia. Dengan pengisian data hanya 5 menit dan pencairan dana yang cepat cocok untuk yang membutuhkan dana cepat.

AdaPundi memiliki limit pinjaman mulai dari Rp 300 ribu hingga Rp 50 juta diikuti dengan tenor pinjaman mulai dari 31 hingga 360 hari. Bunga yang ditawarkan pun rendah hanya 0,3% per harinya. 

3. RupiahCepat

Sumber: