Dijamin Awet, 7 Rekomendasi Smart TV 50 Inch Panasonic Murah Ini Dibandrol Mulai dari Rp3 Jutaan

Dijamin Awet, 7 Rekomendasi Smart TV 50 Inch Panasonic Murah Ini Dibandrol Mulai dari Rp3 Jutaan

SMART TV - Pabrikan asal Jepang ini menawarkan beragam pilihan Smart TV 50 inch Panasonic murah, tanpa harus mengorbankan kualitas.--

RADAR TEGAL - Dalam dunia yang semakin terhubung secara digital, memiliki Smart TV 50 inch Panasonic murah telah menjadi kebutuhan utama bagi banyak orang. 

Namun, ketika kita berbicara tentang memilih Smart TV 50 inch Panasonic murah dengan harga terjangkau, banyak yang merasa bingung dengan beragamnya pilihan yang ada di pasaran. 

Di artikel ini kita telah merangkum beberapa rekomendasi Smart TV 50 inch Panasonic murah yang membuat Anda takjub dengan fiturnya. Dengan harga mulai dari Rp3.299.00 Anda sudah bisa bawa pulang.

Untuk membantu Anda menemukan pilihan terbaik, berikut ini adalah 7 rekomendasi Smart TV 50 inch Panasonic murah yang patut dipertimbangkan.

BACA JUGA: 5 Smart TV Paling Laris dan Awet Sampai 10 Tahun, Beli di Toko Online Juga Bisa

1. Panasonic TH-50HX730G

Panasonic TH-50HX730G hadir dengan layar 4K UHD HDR untuk pengalaman menonton yang lebih tajam dan jernih. Dilengkapi dengan Prosesor HCX untuk performa yang handal. 

Fitur Miracast memungkinkan Anda untuk membagikan layar dari perangkat lain ke TV, sementara Bluetooth Audio Link memungkinkan Anda untuk menghubungkan perangkat audio secara nirkabel. Harganya cukup terjangkau, yaitu Rp 5.499.000.

2. Panasonic TH-50GX750G

Rekomendasi Smart TV 50 inch Panasonic murah selanjutnta. Panasonic TH-50GX750G juga menawarkan layar 4K UHD HDR dengan Prosesor HCX untuk kualitas gambar yang optimal. 

Selain itu, TV ini sudah dilengkapi dengan aplikasi Netflix, YouTube, dan Prime Video, sehingga Anda dapat menikmati berbagai konten streaming.

BACA JUGA: 7 Cara Mengatasi Smart TV Samsung Tidak Bisa Connect WiFi, Tak Perlu Panggil Teknisi 

Dukungan untuk HDR10+ & Dolby Vision membuat pengalaman menonton semakin memikat. Harganya adalah Rp6.499.000.

3. Panasonic TH-50JS500G

Sumber: