Harga Rp 3 Jutaan, Realme Smart TV 32 Inch Hadirkan Sensasi Menonton Bioskop di Rumah

Harga Rp 3 Jutaan, Realme Smart TV 32 Inch Hadirkan Sensasi Menonton Bioskop di Rumah

Spesifikasi Realme Smart TV 32 Inch, TV Pintar Penuh Hiburan Spektakuler dengan Harga Terjangkau--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Spesifikasi Realme Smart TV 32 Inch, bisa Anda jadikan referensi jika berminat membeli tv pintar ini. Adapun TV pintar dari brand ternama Realme ini menawarkan berbagai macam fitur dan kelebihan.

Realme Smart TV 32 inch, merupakan tv pintar dari brand populer pembuat ponsel ternama yakni Realme. Adapun tv pintar ini memiliki berbagai kelebihan contohnya tampilan layarnya yang beresolusi HD.

Selain itu, suara dan sistem operasi yang dimiliki oleh Realme Smart TV 32 icnh ini sangatlah powerful. Berkat teknologi terbaru yang disematkannya, menonton TV dengan Realme, serasa menonton bioskop di sinema.

Walaupun menawarkan banyak fitur dan keunggulan, yang pasti harga dari Realme Smart TV 32 inch ini tidak sampai menyentuh 4 juta. Terlebih, tv ini memiliki harga yang bermacam-macam dan lebih murah apabila dibeli di online store.

BACA JUGA:Kelebihan dan Spesifikasi Smart TV SHARP Layar 50 Inch 2T-C50DF1i Harga Rp5 Jutaan Resolusi Full HD

Spesifikasi Smart TV Realme 32 Inch

Nah, bagi Anda yang berminat atau memang tengah mencari smart TV untuk di instal di rumah, mungkin Realme TV ini cocok untuk Anda. Agar lebih meyakinkan sekaligus menjadi referensi, berikut kami hadirkan spesifikasi lengkapnya dibawah ini.

1. Tampilan Layar

Realme Smart TV 32 inch menghadirkan layar LED dengan resolusi HD 1366 x 768 piksel dan 16,7 juta warna. Tampilan gambar yang dihasilkan terlihat jernih dan tajam, serta mampu menampilkan berbagai warna dengan kaya.

Rasio layar 16:9 memberikan pengalaman menonton yang nyaman dan proporsional, cocok untuk menikmati berbagai film dan konten multimedia. Sudut pandang layar yang mencapai 178° memungkinkan Anda untuk menonton TV dengan nyaman dari berbagai sudut ruangan.

2. Performa

Sementara untuk performa, Smart TV ini dibekali dengan prosesor ARM Cortex A53 Quad-core 1.1GHz CPU dan Mali-470 MP3 GPU. Perpaduan prosesor dan GPU ini menghasilkan performa yang lancar dan tanggap saat menjalankan berbagai aplikasi.

BACA JUGA:Kelebihan dan Spesifikasi Smart TV SHARP Layar 50 Inch 2T-C50DF1i Harga Rp5 Jutaan Resolusi Full HD

Sumber: