Simulasi Kredit Toyota Yaris Cross Hybrid, Mobil Sporty dengan Segudang Fitur Unggulan

Simulasi Kredit Toyota Yaris Cross Hybrid, Mobil Sporty dengan Segudang Fitur Unggulan

Simulasi Kredit Toyota Yaris Cross Hybrid--

RADAR TEGAL - Bagi kamu yang ingin mempunyai Toyota Yaris Cross Hybrid, kamu wajib tahu sumluasi kredit Toyota Yaris Cross Hybrid berikut ini. Dengan sistem kredit ini kamu bisa mendapatkan mobil impian dengan lebih cepat.

Toyota Yaris Cross Hybrid bisa menjadi pilihan tepat untukmu karena mempunyai segudang spesifikasi mumpuni. Dengan mengetahui simulasi kredit Toyota Yaris Cross Hybrid ini diharpkan dapat membantu kamumu dalam melihat skema cicilannya.

Sebelum kamu memutuskan untuk membeli mobil ini, ada baiknya kamu melakukan simulasi kredit Toyota Yaris Cross Hybrid terlebih dahulu. Simulasi kredit adalah proses perhitungan estimasi cicilan yang harus kamu bayar setiap bulannya jika kamu mengambil kredit untuk membeli mobil.

 

Dengan melakukan simulasi kredit Toyota Yaris Cross Hybrid, kamu bisa mengetahui berapa uang muka, bunga, tenor, dan biaya-biaya lain yang harus kamu siapkan. Untuk melakukan simulasi kredit ini, kamu bisa mengunjungi situs resmi Toyota Indonesia atau dealer Toyota terdekat di kota kamu. 

BACA JUGA:5 Mobil Toyota Mesin Hybrid Terbaik 2024, Healing Makin Mengasyikkan

Simulasi Kredit

Di sana, kamu bisa memilih tipe, warna, dan spesifikasi mobil yang kamu inginkan. Selain itu, kamu juga bisa menyesuaikan uang muka, bunga, dan tenor kredit sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan kamu.

Berikut ini adalah contoh hasil simulasi kredit Toyota Yaris Cross Hybrid tipe G CVT dengan warna hitam metalik, uang muka 30%, bunga 5% per tahun, dan tenor 36 bulan:

  • Harga OTR: Rp 320.000.000
  • Uang Muka: Rp 96.000.000
  • Pokok Hutang: Rp 224.000.000
  • Bunga: Rp 33.600.000
  • Total Hutang: Rp 257.600.000 
  • Cicilan per Bulan: Rp 7.155.556

BACA JUGA:Makin Memukau, Toyota Yaris Cross Hybrid, Tangguh Mesinnya Irit BBM-nya

Dari daftar di atas, kamu bisa melihat bahwa cicilan per bulan untuk Toyota Yaris Cross Hybrid tipe G CVT adalah Rp 7.155.556. Jumlah ini belum termasuk biaya administrasi, asuransi, dan pajak, kamu bisa mengetahui biaya lainnya dari dealer Toyota.

Spesifikasi Toyota Yaris Cross Hybrid

Toyota Yaris Cross Hybrid memiliki desain eksterior yang gagah dan berwibawa. Mobil ini menampilkan voluminous body yang berisi dan kokoh, dengan garis-garis karakter khas yang mengekspresikan penampilan solid dan tangguh. 

Dari depan, siluet tajam bersama dengan grille trapezoidal atas dan bawah dengan ukuran berbeda, memberikan kesan yang semakin kuat. Desain atap miring ke belakang dipadukan dengan spatbor melebar menunjukkan siluet yang stabil dan dinamis. 

Sumber: