Harga Rp 3 Jutaan, Realme Smart TV 32 Inch Hadirkan Sensasi Menonton Bioskop di Rumah

Harga Rp 3 Jutaan, Realme Smart TV 32 Inch Hadirkan Sensasi Menonton Bioskop di Rumah

Spesifikasi Realme Smart TV 32 Inch, TV Pintar Penuh Hiburan Spektakuler dengan Harga Terjangkau--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

Anda dapat menikmati berbagai konten streaming, bermain game, dan menjelajah internet dengan nyaman tanpa lag. Teknologi Chroma Boost Picture Engine pada TV ini juga membantu meningkatkan kualitas gambar, menghasilkan gambar yang lebih cerah, tajam, dan detail.

3. Sistem Suara

Untuk suara, Realme Smart TV 32 mengandalkan 4 speaker yang menghasilkan output suara sebesar 24 W. Adapun teknologi dolby audio membantu mengolah suara yang dihasilkan Smart TV ini menjadi lebih berkualitas.

Selain itu, teknologi dolby aurdio juga memberikan Anda pengalaman menonton yang lebih realistis. Anda akan merasakan sensasi audio yang seakan-akan berada di dalam film atau game yang Anda tonton.

4. Sistem Operasi

Sesuai dengan namanya, Realme TV menggunakan sistem operasi Android TV 9.0 yang menghadirkan bermacam-macam aplikasi streaming populer. Beberapa aplikasi streaming populer yang dihadirkan antara lain seperti Netflix, YouTube, dan Amazon Prime. 

BACA JUGA:Dijamin Awet, 7 Rekomendasi Smart TV 50 Inch Panasonic Murah Ini Dibandrol Mulai dari Rp3 Jutaan

Selain itu, Anda juga dapat mengakses berbagai konten hiburan favorit Anda hanya dengan beberapa klik. Sistem operasi ini juga memungkinkan Anda untuk mengunduh berbagai aplikasi dan game dari Google Play Store, sehingga Anda dapat menikmati lebih banyak hiburan di layar TV Anda.

5. Memori

Lanjut ke kapasitas memori yang dimiliki, Realme TV memiliki kapasitas memor RAM sebesar 1GB yang sudah cukup untuk menjalan aplikasi dengan OS yang lancar. Penyimpanan internal 4GB dapat digunakan untuk menampung aplikasi, file multimedia, dan game.

Sementara untuk konektivitas, Realme Smart TV 32 inch memiliki berbagai pilihan konektivitas, antara lain:

  • Wifi 2,4G
  • Bluetooth 5.0
  • Infrared
  • DLNA

6. Harga

Sementara untuk harga yang dibanderolkannya, sebenarnya cukup bervariasi tergantung pihak penjual TV. Namun, Anda bisa membeli Realme TV 32 inch ini dengan kisaran harga Rp3 jutaan. Namun harga tersebut bisa berubah tergantung penjual.

BACA JUGA:Rekomendasi Smart TV 55 Inch Resolusi 4K dengan Desain Ramping dan Sensasi Menonton Seperti di Bioskop

Sumber: