Rekomendasi Smart TV 55 Inch Resolusi 4K dengan Desain Ramping dan Sensasi Menonton Seperti di Bioskop

Rekomendasi Smart TV 55 Inch Resolusi 4K dengan Desain Ramping dan Sensasi Menonton Seperti di Bioskop

Rekomendasi smart tv 55 inch --

RADAR TEGAL - Di era digital yang semakin berkembang, masyarakat banyak memilih smart TV sebagai kebutuhan menonton karena memiliki fitur yang lengkap. Jika kamu saat ini sedang mencari smart TV yang baru, berikut ini ada rekomendasi smart TV 55 Inch.

 

Rekomendasi smart TV 55 Inch ini memiliki desain yang ramping dan elegan. Selain itu dengan ukuran layar yang besar rasakan sensasi menonton seperti di bioskop dan menjadi pengalaman yang mengesankan.

 

Nah, bagi yang penasaran, berikut ini daftar beberapa rekomendasi smart TV 55 Inch. Beserta lengkap dengan spesifikasi dan harganya.

 

Mari kita simak rekomendasi smart TV 55 Inch di bawah ini selengkapnya. Jangan lupa untuk membaca hingga selesai supaya kamu paham detail di setiap produknya.

BACA JUGA: 7 Cara Mengatasi Smart TV Samsung Tidak Bisa Connect WiFi, Tak Perlu Panggil Teknisi

Rekomendasi smart TV 55 inch

1. SONY BRAVIA LED 55 Inch 4K UHD Smart Google TV KD-55X74K

 

Smart TV ini memiliki kualitas terbaik dengan desainnya yang ramping dan tampilannya menakjubkan. Resolusi 4K Ultra HD (3840x2160), Dolby Audio dan sudut pandang lebar membuat lebih memanjakan mata dan telinga Anda. 

 

TV dengan ukuran layar 55 Inch ini dilengkapi dengan prosesor X1 4K terbaru yang menghadirkan gambar lebih halus dan jernih. Berikut ini spesifikasi singkatnya :

  • Dimensi produk : 8.4Dx124.3Wx72.9 cm
  • Resolusi : 4K
  • Kecepatan refresh: 60Hz
  • Layanan internet yang didukung: Netflix, Prime Video, Zee5, Eros Now, Jio Cinema, YouTube, Disney Hotstar, Google TV, Apple TV, Spotify dan lain sebagainya.
  • Harga : sekitar Rp7.605.000.

BACA JUGA: 9 Cara Merawat Smart TV agar Awet Bertahun- tahun dan Tidak Mudah Rusak

2. Hisense 55 Inch 4K UHD LED Smart Google TV 55A7K

 

TV Hisense ini dilengkapi dengan layar LED Ultra HD 4K yang menghadirkan visual seperti aslinya dengan kecepatan refresh lebih tinggi yaitu 240Hz. Selain itu, Smart TV ini memiliki layar tanpa bezel yang menghidupkan konten dengan Dolby Vision. 

 

Hisense 55 Inch 4K UHD LED Smart Google TV 55A7K dilengkapi dengan Dolby Atmos untuk kualitas suara yang menggelegar. Seri tornado 3.0 televisi ini menghadirkan akurasi warna dan kualitas gambar yang jernih. 

 

Berikut ini spesifikasi singkatnya :

  • Dimensi produk:9.7D x 123.6W x 74H cm
  • Resolusi: 4K
  • Kecepatan refresh: 240 Hz
  • Layanan internet yang didukung: Netflix, Prime Video, Zee5, YouTube dan lainnya.
  • Harga :Sekitar Rp7.361.000.

BACA JUGA: Spesifikasi Smart TV LG Layar 50 Inch Resolusi 4K UHD 50UP7550 Harga Rp8 Jutaan, Begini Kualitasnya

3. TOSHIBA 55 Inch 4K UHD Smart TV 55M550LP

 

Dibangun dengan layar 4K Ultra HD, TV ini menawarkan resolusi 3840x2160 dengan kecepatan refresh 60Hz yang menghadirkan visual menakjubkan. Dengan Dolby Atmos dan Dolby Digital, TV pintar ini menghadirkan suara menakjubkan memenuhi ruangan untuk menonton yang impresif.

 

Dengan antarmuka yang mudah digunakan, TV 55 Inch ini dilengkapi dengan Chromecast yang memungkinkan Anda menelusuri konten langsung dari ponsel maupun tablet. Google TV, Watchlist, Google Assistant, Chromecast, Miracast, DLNA dan Auto Low Latency Mode untuk VRR adalah beberapa fitur lain yang membuat televisi ini layak dipertimbangkan untuk ruang tamu berukuran besar.

 

Selain itu, layar tanpa bezel dengan Dolby Digital membuat konten favorit Anda lebih menarik dengan menambahkan akurasi warna dan warna hitam yang sempurna.

  • Dimensi Produk:  25.9D x 122.8W x 73.3H Sentimeter
  • Resolusi:  4K
  • Kecepatan Refresh:  60Hz
  • Layanan Internet yang Didukung:Netflix, Prime Video, Zee5, Oxygen Play, Eros Now, Jio Cinema, SonyLiv, Youtube, Hungama, Hotstar.
  • Harga :  Sekitar Rp7.225.000.

BACA JUGA: Cara Memilih dan Keunggulan Smart TV Polytron, Harga Murah tapi Kualitas Tidak Main-main

Nah itulah beberapa yang kami rekomendasi Smart TV 55 Inch beserta spesifikasi dan harganya. Semoga bermanfaat. (*)


Sumber: