Tampil Lebih Keren, Mitsubishi Xpander Cross 2024 Punya Banyak Hal Menarik di Interior dan Eksteriornya

Tampil Lebih Keren, Mitsubishi Xpander Cross 2024 Punya Banyak Hal Menarik di Interior dan Eksteriornya

Tampil Lebih Keren, Mitsubishi Xpander Cross 2024 Punya Banyak Hal Menarik di Interior dan Eksteriornya--Mitsubishimotors.co.id and edit by Canva

Bumber baru ini memiliki 3 rongga yang menampilkan kekokohan mobil dengan warna silver. Sedangkan untuk grill sendiri menggunakan warna hitam yang tebal dengan membentuk garis horizontal yang kokoh.

BACA JUGA: Keunggulan Mitsubishi Xpander Cross Hybrid Membuatnya Gagah di Antara Pesaingnya, Mesinnya Responsif Bertenaga

2. Bumber dan tailgate garnis belakang

Bumber belakang mobil ini juga tampil baru dengan nuansa warna silver. Sama seperti bumper depan, terdapat 3 rongga yang membuat mobil ini terkesan kokoh.

Ada pula garnis yang terletak di bawah pintu bagasi yang memiliki warna hitam. Tailgate garnis ini memanjang dari ujung mobil ke ujung lainnya.

3. Velg baru

Pada bagian eksterior mobil ini juga menampilkan velg baru dengan desain alloy. Desain ini menarik untuk mobil dengan nuansa kesan yang tangguh seperti mobil Xpander ini.

4. Head lamp-T

Head lamp baru pada mobil ini menarik perhatian karena bentuknya yang seperti huruf T. Bentuk ini sangat lain dari kebanyakan mobil pada umumnya.

BACA JUGA: Kelebihan-Kelebihan Mitsubishi Xpander Hybrid dan Xpander Cross Hybrid, Terobosan Mobil Masa Depan

Meskipun memiliki bentuk yang berbeda, namun, mobil ini masih banyak orang gemari karena desainnya dan lain lah. Head lamp mobil ini sudah menggunakan LED projector yang terang.

Demikian ulasan tentang interior dan eksterior mobil Mitsubishi Xpander Cross 2024. Temukan banyak informasi menarik lainnya hanya di radartegal.disway.id.(*)

Sumber: