Tampil Lebih Keren, Mitsubishi Xpander Cross 2024 Punya Banyak Hal Menarik di Interior dan Eksteriornya

Tampil Lebih Keren, Mitsubishi Xpander Cross 2024 Punya Banyak Hal Menarik di Interior dan Eksteriornya

Tampil Lebih Keren, Mitsubishi Xpander Cross 2024 Punya Banyak Hal Menarik di Interior dan Eksteriornya--Mitsubishimotors.co.id and edit by Canva

RADAR TEGAL - Mitsubishi Xpander Cross 2024 ini hadir dengan banyak sekali peningkatan dari berbagai sisi. Termasuk juga di interior dan eksteriornya yang lebih gagah dan kokoh.

Mitsubishi Xpander Cross 2024 ini menjadi salah satu tipe dari sekian banyaknya tipe mobil MPV ini. Mobil ini memang menjadi salah satu andalan banyak keluarga di Indonesia karena kenyamanannya.

Selain nyaman, Mitsubishi Xpander Crpss 2024 ini juga menjual desain yang cukup gagah dan menjadi salah satu pendobrak pasar otomotif. Dengan keluarnya seri Xpander ini, banyak mobil lain yang mulai membuat desain yang lebih gagah dan menarik.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan membahas tentang interior dan eksterior Mitsubishi Xpander Cross 2024. Simak pembahasan menarik pada artikel ini sampai selesai.

BACA JUGA: Mitsubishi Xpander Cross 2024 Andalkan 6 Keunggulan Ini Untuk Hancurkan Pesaingnya di Segmen Low SUV

BACA JUGA:Mitsubishi Xpander Cross Hybrid, Mobil Masa Depan yang Tak Hanya Irit Tapi Juga Nyaman dan Aman Dikendarai

Mitsubishi Xpander Cross 2024 dengan interior dan eksterios menarik

Interior berkelas tinggi

1. Panel LCD 8 inch

Pada interior ada hal yang menarik yaitu pada panel cluster meter yang sudah berteknologi LCD. Teknologi LCD ini membbuat tampilan mobil ini tampak lebih modern dan berkelas.

Panel cluster meter LCD ini juga memiliki banyak fitur yang sangat informatif. Kamu bisa memanfaatkannya sesuai dengan yang kamu inginkan mulai dari konsumsi rata-rata bahan bakar sampai dengan jarak rata-rata tempuh mobil.

2. Model stir baru

Stir pada tipe Cross ini tampil lebih berwarna dengan perpaduan warna hitam dan silver. Selain itu, ada banyak tombol yang terletak di kanan dan kiri stir yang memudahkan mobilitas pengemudi untuk mengatur mobil.

Beberapa tombol yang ada di stir ini memiliki fungsi seperti mengontrol head unit mobil. Dari mobil keluarga yang sekelas masih jarang adanya penggunaaan tombol stir yang sebanyak ini.

BACA JUGA: Bukan Cuma Mesinnya, Ternyata Mitsubishi Xpander Cross Hybrid Paling Unggul Karena Ini

3. kamera 360 derajat

Fitur yang menarik ada di mobil keluarga ini adalah adanya kamera 360 derajat. kamera 360 derajat ini mampu untuk melihat kondisi seitar mobil agar mengurangi benturan dengan pengentara lain.

Fitur ini jelas membantu untuk keamanan dan juga membuat pengalaman mengemudi lebih menyenangkan. Kamera ini juga mampu untuk mode bird eye untuk memudahkan pengemudi untuk parkir mobil.

Eksterior tingkat tinggi Mitsubishi Xpander Cross 2024

1. Bumper dan grill depan baru

Desain baru juga tampil pada eksterior mobil keluarga ini. Adanya bumper dan grill yang baru dengan nuansa silver dan hitam.

Sumber: