Simulasi Kredit All New Mitsubishi Xpander 2024, Bisa Nyicil Rp3 Jutaan Saja per Bulan

Simulasi Kredit All New Mitsubishi Xpander 2024, Bisa Nyicil Rp3 Jutaan Saja per Bulan

Inilah simulasi kredit All New Mitsubishi Xpander 2024--

RADAR TEGAL – All New Mitsubishi Xpander 2024 berhasil menjadi primadona baru di segmen MPV Indonesia. Menyaingi eksistensi Toyota Avanza, Honda Mobilio, serta Suzuki Ertiga yang lebih dulu keluar. 

Membeli mobil ini melalui kredit juga cukup ringan jika dilihat melalui simulasi kredit All New Mitsubishi Xpander 2024 yang ada. Dengan cicilan mulai dari Rp3 jutaan, Anda sudah bisa memiliki mobil baru ini.

All New Mitsubishi Xpander 2024 telah menjadi salah satu pilihan populer di pasar otomotif Indonesia sejak diluncurkan. Menawarkan desain stylish, keluarga yang ramah, dan sejumlah fitur canggih.

Dengn performa yang lebih baik dari sebelumnya, All New Mitsubishi Xpander 2024 dilengkapi dengan CVT Gearbox terbaru dan suspensi yang disetel ulang. Xpander menawarkan pengalaman berkendara yang lebih mantap dan nyaman.

BACA JUGA: Harga Mobil Xpander 2023, Harga Murah Spek Mewah

 

Oleh karena itu, artikel kali ini akan membahas mengenai spesifikasi dan simulasi kredit All New Mitsubishi Xpander 2024. Bagi Anda yang ingin memilikinya dan penasaran dengan mobil gagah satu ini, silakan simak informasinya sampai selesai dan cermati dengan teliti ya.

Spesifikasi All New Mitsubishi Xpander 2024

Pabrikan Mitsubishi banyak meluncurkan varian untuk versi Low MPV, dengan 5 varian yang bisa dipilih. Meskipun dimensi, mesin, eksterior, dan interior mereka berlandaskan yang sama, tiap-tiap varian Xpander memiliki keunikan tersendiri.

Semua model Xpander mengadopsi mesin yang sama, yaitu 4A91 berkapasitas 1,5L (1.4999 cc). Mesin Xpander dilengkapi dengan noken as ganda (DOHC) serta teknologi pengaturan katup MIVEC dari Mitsubishi. Variasi transmisi termasuk manual dan otomatis.

Eksterior Xpander Meskipun secara dimensi tak ada selisih, tiap bentuk luar Xpander bisa dibedakan dengan mudah. Varian GLX punya ground clearance 5 mm lebih rendah dari yang lainnya.

BACA JUGA: Spesifikasi Mitsubishi Xpander 2024 yang Tabrak Mobil Porsche Seharga Miliaran, Harganya Ternyata Hanya Segini

Versi GLS ke atas dilengkapi dengan foglamp tahan kabut dan velg alloy racing. Xpander Cross memiliki penampilan yang gagah dengan rail roof, ventilasi depan yang lebih berwatak, dan velg alloy yang lebih besar.

Interior Xpander menawarkan interior yang luas dan nyaman, terutama pada baris kedua dan ketiga yang dapat disesuaikan sesuai kebutuhan. Desain dashboard hadir dengan warna coklat untuk versi GLX dan elegan hitam untuk versi GLS ke atas.

Sumber: