4 Pinjol dengan DC Lapangan Menagih Pinjaman sampai ke Alamat Nasabah

4 Pinjol dengan DC Lapangan Menagih Pinjaman sampai ke Alamat Nasabah

KETAHUI - DC Lapangan Pinjol Menagih Pinjaman Debitur--(sumber foto pinterest)

Pinjol Kredit Pintar telah tersebar di seluruh Indonesia dan proses pencairannya bisa lebih cepat karena tidak menggunakan BI Checking.

3. Easycash

Platform pinjaman online dengan DC lapangan Pinjol menagih pinjaman debitur selanjutnya ada Easycash, serta sudah terdaftar dan berizinkan OJK. Ketahui bahwa DC Easycash tidak akan melakukan kekerasan atau ancaman, namun tetap saja bagi sebagian orang tetap akan ada yang merasa terganggu. 

Easycash adalah aplikasi pinjaman tanpa kartu kredit dan tanpa jaminan. Limit pinjaman tinggi mulai dari Rp200.000 sampai Rp60.000.000.

Memiliki durasi tenor dengan jangkan waktu pendek sekitar 93 hari mencapai 180 hari. Memiliki suku bunga per tahun mencapai 24% dan tanpa ada biaya admin.

BACA JUGA: Nasabah Galbay Wajib Baca, Ini Jam Penagihan DC Lapangan, Catat Agar Bisa Menghindar saat Tak Mampu Bayar

4. Shopee Paylater & Shopee Pinjam

Spay Later atau Shopee Paylater adalah fasilitas pinjamam digital dari aplikasi merchant Shopee. Terdapat bunga yang perlu Anda ketahui mencapai 2,95% serta tambahan biaya admin 1%.

Banyaknya Spay Later dalam memberikan cashback serta promo cicilan hingga 0% untuk aplikasi paylater yang satu ini. Sedangkan untuk limit paylater  yang dapat kamu miliki hingga Rp3 juta, atau bahkan dapat mencapai Rp50 juta.

Dengan catatan khusus, untuk limit yang besar hanya berlaku bagi pengguna dengan level tertentu. Yaitu yang telah disesuaikam dengan peringkat user, diantaranya Platinum, Gold, atau Silver. 

Kesimpulan

Demikian beberapa platform pinjaman online dengan DC lapangan Pinjol menagih pinjaman debitur tanpa kekerasan meski harus mengunjungi rumah. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: