Nasabah Galbay Wajib Baca, Ini Jam Penagihan DC Lapangan, Catat Agar Bisa Menghindar saat Tak Mampu Bayar

Nasabah Galbay Wajib Baca, Ini Jam Penagihan DC Lapangan, Catat Agar Bisa Menghindar saat Tak Mampu Bayar

Baca Nih Nasabah Galbay, Inilah Jam Rawan Penagihan DC Lapangan yang Wajib Dipahami Jika Tidak Punya Uan--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Teruntuk nasabah yang doyan galbay atau gagal bayar, sekarang mesti was-was. Berikut adalah jam rawan penagihan DC lapangan yang umum terjadi. Bisa pagi, siang, bahkan hingga awal bulan.

Jam rawan penagihan DC lapangan, merupakan jam-jam yang umumnya di pakai oleh debt collector lapangan untuk melakukan penagihan. Adapun mereka hanya menargetkan penagihan kepada nasabah pinjol yang telah galbay.

Hal ini karena kebijakan perusahaan penyedia pinjaman atau prioritas debt collector lapangan itu sendiri. Oleh kerana itu, jam rawan penagihan DC lapangan pinjaman online, mesti dipahami baik-baik oleh nasabah khususnya yang sudah galbay.

Hal ini untuk mengantisipasi kedatangan mereka, kerana jika sudah datang ke rumah Anda harus siap-siap menerima pertanyaan atas tagihan yang belum lunas. Dengan mengetahui jam rawan penagihan DC lapangan, harapannya Anda bisa mempersiapkan segala hal untuk menghadapi mereka.

BACA JUGA:Risiko Mengajukan Pinjol Tanpa Syarat KTP, Jangan Mudah Tergiur Bujuk Rayu

Jam-jam DC lapangan pinjol akan datang ke rumah

Sebagai informasi yang bermanfaat, berikut kami hadirkan jadwal atau lebih tepatnya perkiraan jam kedatangan dc lapangan ke rumah. Simak dengan teliti dan cermat penjelasan di bawah ini agar tidak keliru.

1. Pagi Hari

Di pagi hari umumnya, debt collector lapangan akan memulai aktivitasnya pada jam 08.00 hingga 10.00. Nah, mereka biasanya akan menelepon atau langsung mendatangi rumah nasabah yang telah menunggak pembayaran.

Jika sudah selesai melakukan proses penagihan di rumah yang pertama, umumnya mereka akan lanjut menagih kembali di jam 10.00-12.00. Nah pada jam-jam tersebut mereka biasanya akan fokus menagih nasabah yang memiliki tunggakan pinjaman paling besar.

2. Siang hari

Sementara pada siang hari setelah makan siang, mereka akan melanjutkan pekerjaannya pada jam 13.00 siang. Umumnya mereka akan melakukan penagihan kepada nasabah yang berada di rumah pada jam tersebut.

BACA JUGA:Gak Pake Ribet! Ini Pinjol Bunga Rendah Tanpa KTP Terbaru 2024 dan Bisa Cair hingga Rp30 Juta

Lanjut ke jam 15.00 mereka akan lanjut menagih kepada nasbah yang kesulitan dihubungi pada pagi hari. Jika sulit dihubungi, umumnya DC lapangan akan langsung mendatangi rumah nasabah, atau menanyakan dimana lokasi nasabah pada tetangga terdekat.

Sumber: