Hotel Unik di Tegal Ini Punya Desain yang Menarik dan Aesthetic, Tawarkan Kenyamanan saat Liburan di Guci

Hotel Unik di Tegal Ini Punya Desain yang Menarik dan Aesthetic, Tawarkan Kenyamanan saat Liburan di Guci

Hotel Unik di Tegal ini Punya Desain yang Menarik dan Aesthetic--

RADAR TEGAL - Saat kamu merencanakan liburan ke Obyek Wisata (OW) Guci Kabupaten Tegal, jangan lupa untuk mempertimbangkan akomodasi yang nyaman. Dengan banyak pilihan hotel, pastikan kamu memilih tempat menginap yang sesuai dengan kebutuhan. Salah satu yang bisa menjadi pertimbangan adalah hotel unik di Tegal yang bisa jadi pilihan saat ke tempat wisata tersebut.

Di sini, kita akan memberikan informasi lengkap mengenai beberapa hotel unik di Tegal agar kamu dapat membuat keputusan yang tepat. Tegal sendiri merupakan salah satu daerah di Jawa Tengah yang memiliki banyak tempat wisata menarik, salah satunya Guci Kabupaten Tegal.

Selain itu, Tegal memiliki banyak hotel yang nyaman untuk kamu nikmati saat berkunjung ke Guci. Berikut ini adalah beberapa hotel unik di Tegal yang populer karena kenyamanan dan pelayanan.

Dengan mengetahui rekomendasi hotel unik di Tegal ini, kamu bisa lebih mudah memilih hotel terbaik yang akan kamu gunakan saat berlibur ke Guci. Simak berikut ini pilihan terbaiknya.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Wisata Kuliner Malam Khas Brebes, Harga Murmer Tapi Cita Rasanya seperti Hotel Berbintang

Rekomendasi hotel unik di Tegal saat liburan di Guci

1. Hotel Joglo Ageng Guci Tegal

Hotel ini menggunakan konsep penggabungan nuansa warisan Jawa dengan nuansa Bali yang membuat unik berbeda dari hotel lain. Hotel ini memiliki luas sekitar 2,8 hektare dan terdiri dari 6 vila dan 30 kamar eksklusif.

Selain itu, tempat ini sangat cocok untuk kamu yang suka mengunggah foto di media sosial karena sangat Instagramable. Selain desain bangunan yang mewah, hotel ini juga menawarkan pemandangan alam yang indah, seperti sungai, air terjun, dan pegunungan yang mengelilingi Joglo Ageng.

Di hotel ini, terdapat berbagai macam tipe kamar yang bisa dipilih oleh para tamu. Setiap kamar memiliki harga yang berbeda-beda, tergantung pada kemewahan dan fasilitas yang disediakan. Joglo Ageng memiliki 30 kamar eksekutif dan 6 villa, yang ukurannya lebih luas daripada kamar eksekutif.

BACA JUGA: Wisata Berkunjung dan Panen Strawberry di Guci Tegal, Sensasi Panen Buah Serasa Kebun Sendiri

2. Hotel Puri Indah

Hotel Puri Indah adalah pilihan yang sempurna bagi mereka yang ingin merasakan penginapan dengan sentuhan tradisional di sekitar Guci Tegal. Terletak di tengah-tengah keindahan alam, hotel ini menawarkan kenyamanan dan ketenangan.

Dengan desain yang elegan dan pemandangan yang menakjubkan, kamu akan merasa rileks dan segar setelah menginap di hotel ini. Hotel Puri Indah menampilkan desain tradisional yang menarik di setiap sudutnya.

Sumber: