Gak Mencekik! 3 Pinjaman Online Bunga 0 Persen Tanpa Biaya Admin, Cukup Bayar Pokoknya Saja

Gak Mencekik! 3 Pinjaman Online Bunga 0 Persen Tanpa Biaya Admin, Cukup Bayar Pokoknya Saja

Pinjaman online bunga 0 persen tanpa biaya admin--

Selain itu, layanan lain yang ditawarkan oleh aplikasi pinjaman online Alami adalah memberikan kesempatan untuk anda bisa bergabung menjadi investor untuk menanamkan modal anda pada UMKM dengan menggunakan akad syariah. 

3. Investree

Rekomendasi yang terakhir yaitu Investree. Pinjaman online yang satu ini memberikan layanan pinjaman online dengan menawarkan produk pinjaman tanpa bunga atau bunga 0%.

Adapun pada pinjaman online Investree, anda dapat mengajukan pinjaman secara daring atau online dengan sistem bagi hasil yang bisa sampai 20% per tahunnya. Untuk jangka waktu pengembalian pinjaman atau tenor, menyesuaikan dengan kebutuhan Anda, bisa mulai dari 30 sampai 80 hari. Dengan limit pinjaman yang bisa anda ajukan hingga Rp2 miliar. 

BACA JUGA: 13 Pinjaman Online Debt Collector Lapangan, Pastikan Perjanjian Pihak Pinjol dengan Anda

Apakah pinjaman online bunga 0 persen aman?

Pertanyaan ini kerap kali ditanyakan bagi Anda yang ragu apakah terdapat pinjaman online bunga 0 persen. Namun kenyataannya 3 pinjaman tersebut bisa Anda gunakan tanpa khawatir. Karena meski bunganya 0 persen, pinjol tersebut juga sudah diawasi oleh OJK.

Sehingga dalam proses transaksinya pasti aman ya. Namun perlu Anda perhatikan bahwa biasanya pinjaman online bunga 0 persen memberikan sistem bagi hasil.

Sehingga sebelum menggunakannya, pastikan Anda cek terlebih dahulu persyaratan dan info lengkapnya. Selain itu, Anda juga harus cek berapa besaran pasti bagi hasil yang akan Anda bayarkan.

Sehingga itulah 3 pinjaman online bunga 0 persen tanpa biaya admin yang bisa Anda gunakan. Semoga artikel ini bermanfaat bagi pembaca semua.(*) 

Sumber: