Keunggulan Suzuki Grand Vitara 2024 Bakal Saingi BRV, Mampu Tampung 7 Penumpang

Keunggulan Suzuki Grand Vitara 2024 Bakal Saingi BRV, Mampu Tampung 7 Penumpang

keunggulan mobil terbaru suzuki grand vitara 2024--

2. Desain Eksterior Menarik 

Grand Vitara menawarkan pengalaman berkendara yang menyenangkan berkat platform TNG yang membuatnya ringan dan monokok. 

Desain keunggulan dari eksterior yang memukau dengan grill yang lebih besar, logo Suzuki yang ditonjolkan dengan aksen biru untuk menandai status mobil hybrid, dan headlamp LED yang memberikan tampilan yang agresif. 

Dengan begitu, Grand Vitara tidak hanya menawarkan kenyamanan berkendara, tetapi juga tampil beda dengan desain eksterior yang menarik dan modern.

3. Interior dan Fitur terbaru

Interior Suzuki Grand Vitara kemungkinan besar tidak mengalami perubahan besar, kecuali pada logo yang terpampang di setir kemudi.

BACA JUGA: Tampil Lebih Memukau, Suzuki Grand Vitara 2024 Hadir dan Siap Bersaing dengan Honda CR-V dan Toyota Rush 

Meski demikian, kenyamanan dalam kabin dapat ditingkatkan dengan penambahan fitur dan teknologi terbaru, sejalan dengan teknologi yang telah diadopsi oleh Zenix. 

Dengan peningkatan ini, Grand Vitara tidak hanya menawarkan desain yang familiar, tapi juga menghadirkan kabin yang lebih modern dan dilengkapi dengan fitur-fitur canggih untuk meningkatkan kenyamanan dan kepraktisan selama perjalanan.

4. Varian Mesin dan Transmisi 

keunggulan lain dari Suzuki Grand Vitara 2024 menyajikan tiga pilihan mesin berkapasitas 2.000 cc yang dipasangkan dengan transmisi otomatis CVT, dan sistem penggerak roda depan. 

Dengan pilihan mesin yang beragam dan teknologi transmisi otomatis yang canggih, Grand Vitara 2024 memberikan fleksibilitas serta performa yang optimal dalam setiap perjalanan.

Harga Terbaru

Suzuki Grand Vitara 2024 adalah 5 Seater SUV yang tersedia dalam daftar harga Rp359,4 - 384,4 Juta di Indonesia. 

BACA JUGA: Gosipin Kelebihan dan Kekurangan Suzuki Grand Vitara, Hal yang Wajib Anda Tau Sebelum Beli

Sumber: