Main Serius, Suzuki Grand Vitara Generasi Terbaru 2024 Pamer 4 Keunggulan

Main Serius, Suzuki Grand Vitara Generasi Terbaru 2024 Pamer 4 Keunggulan

Usung Mesin Hybrid, Suzuki Grand Vitara Generasi Terbaru 2024 Main Serius Pamer 4 Keunggulan--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Usung mesin yang lebih efisien dan handal dari generasi sebelumnya, Suzuki Grand Vitara generasi terbaru 2024 mulai main serius di segmen SUV. Berikut ulasan dan pembahasan selengkapnya bisa Anda lihat pada artikel di bawah ini.

Sebagai mobil yang berada di segmen SUV Medium, Suzuki Grand Vitara generasi terbaru 2024 hadir dengan beberapa penyegaran. Hal ini kuat dugaan untuk bersaing dan survive di pasar otomotif khususnya di segmen SUV.

Terlebih sekarang Suzuki Grand Vitara generasi terbaru 2024 sudah memakai mesin Hybrid yang jelas lebih efisien dan ramah lingkungan. Namun, jangan kira performa mesinnya akan lembek kerana menggunakan mesin hybrid.

Justru dengan mesin inilah, kepopularitas Suzuki Grand Vitara generasi terbaru 2024 bisa melonjak tinggi. Selain itu, beberapa fitur unggulan juga dihadirkan pada eksterior maupun interiornya, membuat mobil ini semakin jadi primadona sebagai mobil keluarga.

BACA JUGA:Berapa Pajak Mobil Kijang Innova Reborn? Ini Biaya yang harus Dikeluarkan Setiap Tahun untuk Semua Tipenya

Keunggulan Suzuki Grand Vitara terbaru

Nah sebagai bekal untuk bersaing ketak di pasar otomotif khususnnya di segmen SUV, Grand Vitara sudah memiliki beberapa keunggulan pada spesifikasi yang dimilikinya, antara lain:

1. Ground Clearance yang Handal

Sebagai keunggulan utama yang dimiliki oleh Vitara, Ground Clearance yang dimiliki oleh SUV Medium ini sangat tinggi mencapai 210 mm. Dengan tingginya ground clearance, memberikan banyak manfaat bagi pengendara, khususnya ketika menghadapi berbagai medan jalan.

Di jalanan off-road yang penuh dengan bebatuan, lubang, dan tanjakan, ground clearance tinggi memungkinkan Grand Vitara untuk melewatinya dengan mudah tanpa khawatir bagian bawah mobil terbentur atau tergores. Hal ini memberikan rasa percaya diri dan ketenangan bagi pengendara saat menjelajahi alam liar.

 

Keunggulan ground clearance tinggi Grand Vitara juga terasa di jalanan perkotaan yang tidak selalu mulus. Mobil ini mampu melewati jalanan berlubang dan polisi tidur dengan mudah tanpa khawatir bagian bawah mobil terbentur.

BACA JUGA:Suzuki Jimny 2024 5 Pintu, Perpaduan Sempurna Klasik dan Modern, Tangguh di Medan Apapun

2. Irit Konsumsi BBM

Sumber: