3 Tempat Wisata di Slawi Gratis Nuansa Alam yang Cocok untuk Kulineran Hingga Hiking, Ga Perlu Beli Tiket

3 Tempat Wisata di Slawi Gratis Nuansa Alam yang Cocok untuk Kulineran Hingga Hiking, Ga Perlu Beli Tiket

Tempat wisata di Slawi gratis. Gunung Tanjung.--

Untuk alamat lengkapnya berada di Kec. Lebaksiu, Kab. Tegal, Jawa Tengah dan harga tiket masuk gratis. Jam operasional dari 10.00 WIB - 18.000 WIB.

2. Taman Rakyat Slawi

Taman Rakyat Slawi jadi salah satu tempat kuliner masyarakat lokal maupun wisatawan yang favorite dan cukup ramai. Tempat ini sangat cocok bagi pendatang yang ingin menikmati makanan lezat khas Tegal.

BACA JUGA:Wajib Dikunjungi, Ini 10 Rekomendasi Wisata Tegal Paling Populer 2024 dari Kota hingga Lereng Gunung

Selain itu Taman Rakyat Slawi dibuat dengan tujuan untuk tempat interaksi warga Kabupaten Tegal dalam mengadakan berbagai kegiatan. Bahkan tempat ini juga memiliki aktivitas malam seru untuk dilihat atau diikuti.

Taman Rakyat Slawi berlokasi di Jalan Banjaranyar, Tegal Mingkrik, Procot, Kecamatan Slawi, Kab. Tegal, Jawa Tengah dengan harga tiket gratis.

3. Alun-alun Hanggawana Slawi

Alun-alun Hanggawana Slawi juga salah satu tempat kuliner yang banyak dikunjungi wisatawan atau masyarakat sekitar. Tempat ini juga cukup bagus untuk menikmati malam hari di Tegal dengan menikmati makanan lezat.

Untuk lokasi Alun-alun Hanggawana Slawi berada di Jl. DR. Soetomo No.1, Prenam, Dukuhwringan, Kec. Slawi, Kab Tegal, Jawa Tenga dan harga masuk tidak ada alias gratis.

Itulah 3 tempat wisata di Slawi gratis yang bisa dikunjungi untuk menikmati pemandangan alam hingga kuliner lezat di Tegal tanpa beli tiket. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: