Harga Rp350 Jutaan, All New Toyota Kijang Innova 2024, Mobil Keluarga Modern

Harga Rp350 Jutaan, All New Toyota Kijang Innova 2024, Mobil Keluarga Modern

--

2. Inovasi Desain Trendi dan Sporty

Inovasi desain menjadi lebih trendi dan premium dari generasi sebelumnya baik dari segi warna, bentuk, maupun tekonologi yang lebih inovatif. Di mana bentuk lampu depan dan belakang yang lebih tajam dan dinamis, grille depan yang besar dan lampu LED yang tajam memberikan kesan modern, bumper depan dan belakang yang lebih lebar dan aerodinamis, serta pelek alloy yang berukuran 17 inci dengan desain baru.

Bagian belakang juga memberikan nuansa sporty yang dilengkapi dengan lampu LED yang memanjang dan bumper yang kokoh. Memiliki ukuran dengan dimensi keseluruhan 4735 mm x 1830 mm x 1795 mm.

Dengan ukuran mobil yang besar maka menjadikan New Toyota Innova dapat ditumpangin hingga 7 orang.

3. Persaingan Harga

All New Toyota Kijang Innova 2024 sebagai mobil keluarga dengan spesifikasi yang sangat mumpuni menurut isu, harga ditetapkan akan berkisar antara Rp350 juta hingga Rp450 juta, di mana hal ini disesuaikan dengan varian yang ada.

Persaingan harga mobil MPV yang dapat bersaing jika dibandingkan dengan mobil keluarga sejenis yang ada di pasaran. Di mana dengan harga ini, Anda sudah bisa mendapatkan mobil yang memiliki mesin hybrid, desain modern dan sporty, serta fitur canggih dan lengkap.

BACA JUGA: Desain All New Toyota Kijang Innova 2024 Bocor, Usung Innovasi Terbaru MPV Premium Lebih Berkelas

Kesimpulan

Demikian beberapa spesifikasi All New Toyota Kijang Innova 2024 sebagai mobil keluarga yang cocok menemani mudik Anda. Semoga bermanfaat.(*)

Sumber: