Beri Kesan Serba Guna, Begini Keunggulan Suzuki APV Arena 2024 Bikin Alphard Tersaingi

Beri Kesan Serba Guna, Begini Keunggulan Suzuki APV Arena 2024 Bikin Alphard Tersaingi

Keunggulan Suzuki APV Arena 2024--

RADAR TEGAL - Suzuki APV Arena 2024 hadir dengan keunggulan yang jadi daya tarik calon pembeli. Oleh karena itu mobil ini langsung mendapatkan respon positif dari kalangan pecinta otomotif di Tanah Air.

Apalagi keunggulan Suzuki APV Arena 2024 ini tidak hanya pada tampilannya yang semakin menarik. Namun ada fitur-fitur canggih yang membuat mobil ini semakin nyaman untuk dimiliki.

Jadi, jika Anda sedang mencari mobil keluarga terbaik Suzuki APV Arena 2024 bisa dijadikan salah satu solusinya. Apalagi banyak keunggulan yang dimiliki mobil keluarga satu ini.

Anda bisa simak artikel radartegal.disway.id ini untuk mengetahui reviewnya secara lengkap. Berikut 7 keunggulan Suzuki APV Arena 2024 yang dapat Anda ketahui dibawah ini.

BACA JUGA: Suzuki APV Arena 2024, Perwujudan Sempurna Kendaraan MPV Untuk Mudik Lebaran 2024 Berikut Ulasannya

Keunggulan Suzuki APV Arena 2024

1. Mesin bertenaga hemat bahan bakar

Mobil terbaru Suzuki 2024 ini dibekali mesin yang bertenaga namun tetap hemat bahan bakar. Ia menggunakan mesin 1.500 cc yang bisa menghasilkan tenaga 93 horse power dan torsi 126 Nm.

Adapun keunggulan utama dari mesin ini, yaitu kombinasi antara tenaga yang mumpuni dan efisiensi bahan bakarnya. Klaimnya ia hanya perlu 1 liter itu menempuh sampai 11,2 kilometer rute tol dan 8 kilometer perliter untuk rute dalam kota.

Jadi Anda bisa gunakan mobil ini untuk membawa keluarga mudik maupun untuk penggunaan sehari-hari. Tetap hemat, namun bertenaga!

2. Suspensi kuat tapi nyaman

Alasan berikutnya mengapa Anda harus beli Suzuki APV Arena 2024 yaitu suspensinya yang kuat, namun nyaman. Kenyamanan pengguna jadi prioritas dengan suspensi belakang 3-Link Rigid Axle with Coil Springs pada mobil ini.

BACA JUGA: Kabin New Suzuki APV terbaru 2024 Lebih Lega, Muat 9 Penumpang Masih Stabil

Selain kuat untuk dibawa di berbagai medan jalan, ia juga bisa meredam getaran dengan baik berkat suspensi tersebut. Jadi, pengguna bisa berkendara dengan lebih nyaman.

Sumber: