Suzuki APV Arena 2024, Perwujudan Sempurna Kendaraan MPV Untuk Mudik Lebaran 2024 Berikut Ulasannya

Suzuki APV Arena 2024, Perwujudan Sempurna Kendaraan MPV Untuk Mudik Lebaran 2024 Berikut Ulasannya

Suzuki APV Arena 2024, Perwujudan Sempurna Kendaraan MPV Untuk Mudik Lebaran 2024 Berikut Ulasannya--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Mudik lebaran ingin bawa satu keluarga dengan barang-barang bawaan yang banyak sekalian? Mungkin Suzuki APV Arena 2024 bisa jadi pilihan yang tepat bagi Anda. Berikut ulasan spesifikasinya.

Sebagai MPV Boxy yang sudah lama eksis di Indonesia Suzuki APV Arena 2024 masih membawakan keunggulan dari gen lamanya. Salah satu keunggulan dari generasi lamanya adalah kabin dan bagasi yang sangat luas.

Dengan kapasitas kabin dan bagasi yang sangat luas, mobil ini sanggup menampung 7 hingga 9 orang dengan barang bawaan banyak di bagasinya. Dengan keunggulan ini pula, Suzuki APV Arena 2024 banyak dibeli oleh konsumen yang sudah berkeluarga.

Selain itu mobil ini juga tetap membawa stigmanya sebagai mobil yang fleksibel dan multifungsi. Penasaran dengan pembahasan lanjutan spesifikasi Suzuki APV Arena 2024? Berikut pembahasan lengkapnya di bawah ini.

BACA JUGA:Harganya Cuma Rp134 Juta, Suzuki Fronx 2024 Punya 5 Fitur Keamanan Paling Lengkap sebagai Small SUV

Spesifikasi

1. Performa Mesin

Spesifikasi performa mesin yang dimiliki oleh APV Arena generasi terbaru ini, ia sudah dibekali dengan mesin berkodekan G15A. Adapun kapasitas mesin tersebut adalah 1.493cc, kapasitas yang terbilang besar untuk ukuran MPV Boxy.

Sementara untuk tenaga yang dihasilkannya cukup besar yakni 93 hp pada 6.000 rpm dan torsi 126 Nm pada 3.000 rpm. Dengan output tenaga tersebut, berkendara bersama APV Arena menjadi lebih optimal dan efisien.

Terlebih, mesin ini juga memiliki keunggulan yakni konsumsi bahan bakar yang sangat irit. Berdasarkan pengujian internal Suzuki, APV Arena 2024 mampu mencapai konsumsi bahan bakar 16 km/liter dalam kondisi kombinasi.

2. Eksterior

Beralih ke penampilan luar, eksterior yang ditawarkan Suzuki APV Arena 2024 mengedepankan fungsionalitas dan kesederhanaan. Tampilannya yang boxy dan kokoh membuatnya ideal sebagai mobil keluarga maupun untuk keperluan bisnis.

BACA JUGA:Tampil Lebih Mewah, Keunggulan All New Toyota Rush 2024 Lenkap dengan Simulasi Kreditnya

Adapun beberapa fitur yang terdapat padad eksterior APV Arena antara lain:

Sumber: