Beri Kesan Serba Guna, Begini Keunggulan Suzuki APV Arena 2024 Bikin Alphard Tersaingi

Beri Kesan Serba Guna, Begini Keunggulan Suzuki APV Arena 2024 Bikin Alphard Tersaingi

Keunggulan Suzuki APV Arena 2024--

3. Fitur keamanan lengkap

Keunggulan Suzuki APV Arena 2024 juga bisa dilihat dari fitur keamanannya yang lengkap. Ia sudah dibekali dual SRS airbag, side impact beam, dan ABS (Anti-lock Braking System). 

Fitur-fitur keamanan tersebut akan meningkatkan keselamatan bagi penumpang. Terutama jika dalam situasi darurat dan tidak terduga seperti kecelakaan. 

4. Memiliki radius terpendek di kelasnya

Kelebihan Suzuki APV Arena 2024 selanjutnya yaitu juga unggul dengan radius terpendek di kelasnya, yaitu 4,6 meter. Radius yang pendek ini akan memudahkan pengemudi dalam bermanuver, terutama ketika di jalan sempit atau tempat parkir terbatas.

BACA JUGA: Suzuki APV Arena 2024 Layak Jadi Mobil Keluarga Terbaik, Ini Segudang Alasannya

5. Headlamp LED

Hal menarik dari Suzuki APV Arena 2024 ini yaitu penggunaan headlamp LED, terutama untuk varian GX dan Luxury. Lampu ini bisa memberikan pencahayaan optimal di malam hari dan juga awet luar biasa.

6. Harga murah

Tidak heran mengapa Suzuki APV Arena 2024 disebut sebagai mobil keluarga terbaik dan murah saat ini. Diantara keunggulan yang dimiliki tadi, ia dibanderol harga yang terjangkau.

Anda bisa membeli mobil ini mulai dari Rp168,3 juta untuk varian GA dan Rp264 jutaan untuk varian Luxury. MPV murah dari Suzuki 2024 ini memberikan nilai lebih pada harga ekonomis namun tetap memiliki spesifikasi yang tidak kalah dengan mobil mewah lainnya.

7. Biaya perawatan murah

Selain harga jual, untuk perawatannya juga masih tergolong terjangkau. Baik itu dari harga suku cadang atau spare part sampai pemeliharaan 

BACA JUGA: Makin Ganteng dengan Mengadopsi Desain Mobil SUV, Tampilan Suzuki APV Arena 2024 Menuai Respon Positif

Demikian 7 keunggulan Suzuki APV Arena 2024 yang dapat Anda pertimbangkan. Semoga bermanfaat.(*)

Sumber: