Pilihan AC Portable Sharp Terbaik untuk Rumah Anda, Kinerja Maksimal Harga Terjangkau Cuma Rp1 Jutaan

Pilihan AC Portable Sharp Terbaik untuk Rumah Anda, Kinerja Maksimal Harga Terjangkau Cuma Rp1 Jutaan

Pilihan AC Portable Sharp Terbaik untuk Rumah Anda, Kinerja Maksimal Harga Terjangkau Cuma Rp1 Jutaan Saja--

AC portable seri PJ-A77TY memiliki banyak keunggulan, salah satu yang menarik perhatian adalah kapasitas tangki air yang mencapai 7 liter. Desainnya juga elegan dengan warna hitam, dilengkapi dengan tombol timer on/off dan handle portable yang memudahkan saat ingin dipindahkan.

Harga AC Portable Sharp PJ-A77TY-B mulai dari Rp1,6 jutaan.

BACA JUGA: Cara Menghemat Listrik AC Dinding yang Benar, Praktekkan di Rumah Rasakan Hasilnya

4. Sharp PJ-A55TY

Seri AC portable PJ-A55TY sangat diminati oleh masyarakat karena desainnya yang modern dan ergonomis. Kamu tidak perlu khawatir tentang biaya listrik bulanan karena AC portable Sharp terbaik ini hanya mengonsumsi daya sebesar 100 watt.

Kamu dapat meletakkan Air Cooler ini di berbagai tempat favorit seperti sudut ruang tamu, kamar, atau area keluarga. Namun, ada kekurangan yang cukup signifikan pada AC portable terbaik ini yaitu kapasitas tangki airnya hanya 5 liter.

Harga Sharp PJ-A55TY mulai dari Rp1,3 jutaan.

5. Sharp CV-P10TCY

AC ini sudah menggunakan teknologi Plasmacluster yang dapat membantu membersihkan udara ruangan dari debu, virus, dan bakteri sehingga ruangan terasa lebih sehat. Selain itu AC portable seri CV-P10TCY juga dilengkapi dengan fitur turbo cool.

Selain itu, AC seri CV-P10TCY ini juga dilengkapi dengan fitur keselamatan seperti perlindungan overheat, perlindungan tipping, auto restart, dan tombol child lock. AC portable ini punya desain yang cukup estetik dan minimalis.

BACA JUGA: Rekomendasi AC Portable Midea Mulai Harga Rp3 Jutaan, Punya Fitur Mode Hemat Energi dan Dingin Maksimal

Di luar soal AC Portable Sharp terbaik ini, apabila nanti Anda mengalami AC yang tidak dingin, maka Anda perlu mengenali  penyebabnya agar Anda  dapat memperbaiki AC agar kembali dingin.

Alasan AC Sharp Tidak Dingin

Terdapat beberapa alasan AC Sharp tidak dingin di antaranya:

1. Cuaca

Cuaca cukup mempengaruhi apakah AC akan cenderung lebih dingin atau tidak terasa dingin. AC akan bekerja lebih maksimal untuk membuat ruangan lebih dingin pada malam hari karena cuacanya yang dingin.

Berbeda dengan cuaca panas maka AC juga bisa tidak terasa dingin dan tidak bekerja secara maksimal. Jika Anda merasa bahwa AC tidak dingin maka Anda dapat menurunkan suhunya agar kesejukan dapat dirasakan.

2. Kondisi ruangan

Kondisi ruangan juga bisa mempengaruhi AC Sharp tidak dingin apalagi jika ruangan yang dipasang AC terpapar sinar matahari langsung. Ditambah lagi temboknya terbuat dari campuran semen dan pasir tanpa menggunakan kapur, maka ruangan akan terasa sangat panas dan AC tidak dingin.

Sumber: