Rekomendasi AC Portable Midea Mulai Harga Rp3 Jutaan, Punya Fitur Mode Hemat Energi dan Dingin Maksimal

Rekomendasi AC Portable Midea Mulai Harga Rp3 Jutaan, Punya Fitur Mode Hemat Energi dan Dingin Maksimal

Rekomendasi AC Portable Midea--

RADAR TEGAL - Artikel ini akan membahas tentang rekomendasi AC portable Midea yang bisa kamu gunakan untuk mendinginkan ruangan. AC portable ini memiliki harga yang terjangkau dengan fitur canggih dan menarik.

Rekomendasi AC portable Midea ini memiliki spesifikasi yang bagus, sehingga membuatnya menjadi pilihan banyak orang. Apalagi, AC portable ini sudah memiliki fitur camggih yang akan memudahkan penggunaan.

Selain itu, rekomendasi AC portable Midea memiliki desain yang kompak dan mudah untuk dipindahkan. Jadi, kamu bisa memindahkan AC ke ruangan yang diinginkan dengan mudah dan tanpa ribet.

Rekomendasi AC portable Midea ini juga memiliki teknologi pendinginan yang canggih dalam mendinginkan ruangan. Sehingga mampu untuk memberikan udara dingin secara maksimal, efisien, dan cepat.

BACA JUGA: 5 Tips Membuat AC Portable Lebih Dingin Maksimal, Nomor 5 Jarang Dilakukan Banyak Orang

AC portable Midea memiliki beberapa tipe yang lengkap dengan fitur tambahan seperti pengaturan suhu yang presisi, mode hemat energi, dan filter udara. Untuk filter udara bisa membersihkan udara dari debu dan kotoran sehingga udara yang dihasilkan akan jauh lebih bersih.

Tidak lupa, AC portable ini memiliki varian tipe yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Jadi, kamu bisa membeli AC portable yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan.

Rekomendasi AC portable Midea

1. Midea Portable Air Conditioner MPHA-09ERN7

Pertama ada Midea Portable Air Conditioner MPHA-09ERN7 yang memiliki kapasitas pendinginan 1 PK. Dengan konsumsi daya listrik sebesar 1000 watt.

AC portable Midea ini lengkap dengan fitur tambahan pengaturan suhu yang presisi, mode hemat energi, dan timer. Untuk harga AC portable ini ada dikisaran Rp3,7 jutaan.

BACA JUGA: 7 Cara Merawat AC Portable agar Awet dan Dingin Maksimal, Salah Satunya Rutin Membersihkan Saluran Pembuangan

2. Midea Portable Air Conditioner MPHA-09ERN7

Selanjutnya ada Midea Portable Air Conditioner MPHA-09ERN7 yang memiliki kapasitas pendinginan 0,5 PK. Dengan konsumsi daya listrik sebesar 560 watt.

Sumber: