Pilihan AC Portable Sharp Terbaik untuk Rumah Anda, Kinerja Maksimal Harga Terjangkau Cuma Rp1 Jutaan

Pilihan AC Portable Sharp Terbaik untuk Rumah Anda, Kinerja Maksimal Harga Terjangkau Cuma Rp1 Jutaan

Pilihan AC Portable Sharp Terbaik untuk Rumah Anda, Kinerja Maksimal Harga Terjangkau Cuma Rp1 Jutaan Saja--

RADAR TEGAL- Sebagai merek terkemuka yang menghasilkan produk-produk elektronik berkualitas, Sharp selalu melakukan inovasi pada produk-produknya. Salah satunya dengan melakukan inovasi pada AC Portable Sharp terbaik yang dirancang untuk memberikan kesejukan optimal dengan fitur terkininnya.

AC Portable Sharp terbaik dapat menjadi solusi tepat bagi Anda yang sedang membutuhkan pendingin ruangan. Karena mempunyai fitur yang canggih, seperti sensor suhu otomatis, mode pengaturan kelembapan, dan fitur cerdas lainnya untuk memberikan kesejukan yang optimal. Menariknya Anda juga bisa mendapatkan AC ini dengan harga terjangkau.

Keunggulan AC Portable Sharp terbaik dibandingkan dengan merek lainnya tidak hanya itu. AC ini telah dirancang untuk  fokus pada efisiensi energi yang akan  mengurangi konsumsi daya listrik. Jadi Anda bisa lebih berhemat menggunakan AC ini.

Berikut kami rekomendasikan beberapa AC Portable Sharp terbaik yang dapat menjadi pilihan produk yang memiliki  fitur canggih.

BACA JUGA: 3 Rekomendasi AC Anak Kos Hemat Listrik, Kurang dari 200 Watt Tak Bikin Kantong Menjerit

Rekomendasi AC portable Sharp terbaik

1. Sharp PJ-A36TY-B

AC portable Sharp terbaik ini ini sangat cocok digunakan untuk mendinginkan udara di ruangan-ruangan dengan ukuran yang tidak terlalu besar. AC ini sudah dilengkapi remote control, pengguna akan lebih mudah mengoperasikan dan menentukan suhu sesuai keinginan.

Fitur-fitur yang terdapat pada seri PJ-A36TY-B diantarany seperti auto swing louver, LCD panel, twice cooling dengan 4 ice pack dan easy operation dalam bahasa Indonesia. Namun, perlu diperhatikan bahwa air cooler seri ini bekerja dengan cara evaporasi sehingga daya pendinginannya tidak sekuat AC split.

Selain itu, AC portable seri PJ-A36TY-B juga bergantung pada air untuk mendinginkan udara, jadi jika air habis, AC akan berhenti bekerja. Namun tidak perlu khawatir karena AC portable Sharp ini sudah dilengkapi dengan kapasitas tangki besar yaitu 6 liter.
Harga AC Portable Sharp PJ-A36TY-B mulai dari Rp900 ribuan.

2. Sharp PJ-A26MY-B

Kelebihan dari AC Sharp tipe PJ-A26MY-B adalah daya listrik yang rendah hanya 65 watt, dan tangki air berkapasitas 6 liter sehingga tidak perlu sering diisi ulang. Selain itu, AC portable Sharp terbaik ini juga dilengkapi dengan LCD panel yang memudahkan pengoperasian.

BACA JUGA: 4 Tips Memilih AC untuk Kamar Tidur, Cocoknya Berapa PK ya untuk Kamar Anda?

Selain itu AC fleksibel ini juga sudah mempunyai 4 cooler ice pack untuk menghasilkan udara yang lebih dingin, dan auto swing louver untuk menyebarkan udara dingin secara merata. Namun, perlu diingat bahwa AC ini lebih cocok digunakan untuk ruangan seperti kamar tidur dan ruang tamu, bukan untuk ruangan besar.

Harga AC Portable Sharp PJ-A26MY-B mulai dari Rp800 ribuan.

3. AC Portable Sharp PJ-A77TY-B

Sumber: