Rekomendasi 5 Tempat Wisata Murah di Kabupaten Tegal untuk Keluarga, Anak-anak Pasti Senang

Rekomendasi 5 Tempat Wisata Murah di Kabupaten Tegal untuk Keluarga, Anak-anak Pasti Senang

Tempat wisata murah di Kabupaten Tegal.--

3. Sindang Kemadu

Sindang Kemadu memiliki pesona telaga dengan udara yang sejuk dan asri untuk dinikmati bersama keluarga. Tempat ini juga memiliki wahana bebek air dan kolam renang yang cocok untuk anak-anak yang ingin bermain air dan berkeliling telaga.

BACA JUGA: Tempat Wisata di Tegal yang Instagramable tanpa Tiket Masuk, Cocok untuk Healing Setiap Akhir Pekan

Untuk tiket masuknya per orang hanya Rp5.000 saja sudah bisa menikmati keindahan telaga sambil bermain. Tapi perlu diingat, bagi yang membawa anak-anak harus selalu diawasi agar tidak terjadi hal berbahaya.

4. Danau Beko

Danau Beko sudah terkenal di Tegal yang menawarkan udara sejuk di sekitar danau buatan untuk melepas penat. Disarankan jika ingin kesini saat cuaca cerah agar bisa menikmati keindahan danaunya yang bisa dilihat untuk merefreshing pikiran.

Tempat ini juga cocok untuk bawa anak-anak sambil bermain di sekitar danau dan cocok untuk beristirahat sejenak. Jika membawa anak kecil usahakan untuk terus diawasi agar tetap aman dan nyaman saat bermain.

5. Museum Semedo

Jika ingin wisata edukasi di Tegal, Museum Semedo bisa jadi referensi untuk liburan sambil belajar dengan kegiatan yang mengasyikan. Disini anak-anak bisa bermain sambil belajar dengan harga tiket yang masih cocok dikantong.

Untuk masuknya tidak dikenakan biaya apapun dan jam buka dari hari Selasa - Minggu pukul 08.30 - 15.00. Pastikan untuk reservasi dahulu jika ingin bermain disini agar mendapatkan kuota kunjungan.

Demikian informasi tempat wisata murah di Tegal yang cocok untuk liburan bersama keluarga dengan harga yang terjangkau. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: