Tempat Wisata di Tegal yang Instagramable tanpa Tiket Masuk, Cocok untuk Healing Setiap Akhir Pekan

Tempat Wisata di Tegal yang Instagramable tanpa Tiket Masuk, Cocok untuk Healing Setiap Akhir Pekan

wisata Tegal Instagramable tanpa tiket masuk--

RADAR TEGAL - Rekomendasi wisata Tegal yang instagramable tanpa tiket masuk inibisa menjadi pilihan untuk menghabiskan akhir pekanmu.

Dan pastinya wisata di Tegal yang instagramable tanpa tiket masuk ini gratis untuk dieksplor. Sehingga kamu bisa menikmati liburan tanpa khawatir menghabiskan uang terlalu banyak.

Beberapa di antara rekomendasi ini, terdapat wisata di Tegal yang instagramable tanpa tiket masuk. Kamu bisa melihat pemandangan indah serta instagramable.

Dijamin feed Instagrammu tambah cantik dengan berfoto di wisata di Tegal yang instagramable tanpa tiket masuk. Berikut rekomendasi wisatanya.

BACA JUGA: Amankan Obyek Wisata di Kabupaten Tegal saat Nataru, Disporapar Terjunkan 112 Personel Khusus

BACA JUGA: 5 Tempat Wisata Mistis Paling Angker di Tegal yang Kerap Bikin Merinding Warga

Destinasi wisata di Tegal gratis untuk healing

1. Gedung SCS Tegal

Mengujungi wisata sambil menyusuri sejarah merupakan hal yang menyenangkan untuk menghabiskan liburan. Di Tegal terdapat tempat yang bisa menghiburmu sambil mempelajari sejarah.

Gedung SCS Tegal merupakan gedung ini merupakan peninggalan Belanda yang masih kokoh berdiri dan menjadi saksi sejarah transportasi kereta api di Jawa. Arsitektur kolonial Hindia Belanda yang menarik membuat tempat ini layak untuk dikunjungi.

2. Kelenteng Tek Hay Kiong

Gak afdol rasanya jika menikmati wisata di Tegal yang instagramable tanpa tiket masuk jika tidak mengunjungi tempat ini. Kamu bisa berwisata religi sambil mempelajari kebudayaan asli Tionghoa yang menarik.

Kelenteng ini sudah dibangun sejak 1760. Tempat ini masih aktif dalam acara keagamaan. Banyak hal yang menarik yang bisa dipelajari di kelenteng ini.

3. Alun-alun Kota Tegal

Jika sedang datang di Kota Tegal, pastinya harus mampir di alun-alunnya. Alun-alun Kota Tegal adalah pusat kegiatan sosial dan kuliner. Di malam hari, tempat ini menjadi pusat kuliner dengan beragam makanan khas Tegal yang lezat.

Sumber: