5 Daftar Pinjol Bunga Rendah OJK 2024, Mulai 0,05% per Hari dengan Tenor hingga 365 Hari

5 Daftar Pinjol Bunga Rendah OJK 2024, Mulai 0,05% per Hari dengan Tenor hingga 365 Hari

Daftar Pinjol Bunga Rendah OJK--

RADAR TEGAL - Artikel ini akan membahas tentang pinjol bunga rendah OJK yang bisa dijadikan solusi ketika memiliki masalah keuangan. Pinjol ini memiliki bunga yang ringan dan pastinya tidak akan memberatkan ketika masa pengembalian.

Sekarang sudah banyak pinjol bunga rendah OJK yang bisa kamu gunakan dengan persyaratan yang mudah. Namun penting untuk kamu mempertimbangkan dengan matang mengenai pengambilan pinjol ini.

Pinjol bunga rendah OJK ini memberikan limit yang cukup tinggi dengan tenor yang lumayan panjang. Hal ini pastinya akan menguntungkan nasabah yang membutuhkan dana lumayan besar dalam waktu singkat.

Dan berikut ini beberapa rekomendasi pinjol bunga rendah OJK yang bisa kamu gunakan untuk meminjam. Untuk informasi lebih jelas, kamu bisa membaca artikel ini sampai selesai ya.

BACA JUGA: 5 Cara Agar Nomor Kontak Tidak Disadap Pinjol Ilegal, Data Pribadi Dijamin Aman dari Spam

Sebelum memutuskan untuk meminjam, kamu harus mengecek terlebih dahulu apakah pinjol yang digunakan legal atau tidak. Cara mengeceknya bisa melewati website resmi OJK agar lebih terjamin.

Jika pinjol tersebut ilegal, maka kamu harus menghindarinya dan jangan terjebak segala rayuannya. Karena pinjol ilegal biasanya memiliki syarat yang mudah namun bunga yang tinggi sehingga akan menyusahkan nasabah.

Bunga yang tinggi bisa saja menyebabkan gagal bayar karena tidak memiliki uang yang cukup untuk membayar tagihan. Karena itu, jika bertemu dengan pinjol ilegal kamu bisa lari sejauh mungkin.

Rekomendasi pinjol bunga rendah OJK

1. Pinjam Yuk

Pertama ada aplikasi pinjaman online Pinjam Yuk yang memberikan pinjaman mulai dari Rp600 ribu hingga Rp20 juta. Tenor yang diberikan juga cukup panjang yaitu maksimal selama 360 hari.

Kamu bisa menggunakan pinjol Pinjam Yuk karena memiliki bunga yang rendah untuk per harinya. Pinjam Yuk memberikan bunga antara 0,05% hingga 0,2% per hari yang disesuaikan dengan jumlah dan tenor pinjaman.

BACA JUGA: Ingat! Jam Kerja DC Lapangan Pinjol Tidak 24 Jam Non Stop, Laporkan Jika Menagih sampai Malam-malam

2. Indodana

Sumber: