Ingat! Jam Kerja DC Lapangan Pinjol Tidak 24 Jam Non Stop, Laporkan Jika Menagih sampai Malam-malam

Ingat! Jam Kerja DC Lapangan Pinjol Tidak 24 Jam Non Stop, Laporkan Jika Menagih sampai Malam-malam

Jam kerja DC lapangan pinjol 2024--

RADAR TEGAL - Salah satu aspek yang perlu diperhatikan oleh nasabah adalah jam kerja DC lapangan pinjol 2024, yang diatur secara ketat oleh Otoritas Jasa Keuangan atau lebih dikenal sebagai OJK.

Dengan nasabah memahami aturan yang berlaku salah satunya jam Kerja DC Lapangan Pinjol 2024 beroperasi ini bisa menjadi senjata jika pihak DC pinjol melakukan pelangggaran.

Galbay alias gagal bayar perlu mengetahui tentang jam Kerja DC Lapangan Pinjol 2024 yang mana merupakan bagian tak terpisahkan dari layanan pinjol tersebut.

pentingnya mengetahui aturan yang berlaku salah salah satunya jam operasional penagihan DC Lapangan Pinjol 2024 terbaru, yang akan kami bahas pada artikel dibawah ini. Simak sampai selesai.

BACA JUGA: Trauma Teror DC Lapangan Pinjol? Ini Cara Mengatasinya Agar Tetap Slay

Jam kerja DC lapangan pinjol

                                  
Menurut peraturan OJK, penagihan hanya boleh dilakukan antara pukul 08.00 hingga 20.00, disesuaikan dengan wilayah waktu alamat nasabah.

Dari Hal ini bertujuan untuk melindungi nasabah dari praktik penagihan yang mengganggu dan memberikan batasan waktu yang wajar untuk penyelesaian pembayaran.

Sedangkan untuk aturan penagihan DC lapangan pinjol terdapat beberapa rincian, seperti berikut:

1. Penagihan Sesuai Alamat Terdaftar 

Jam kerja DC lapangan pinjol 2024 yang pertama, penting untuk nasabah ketahui jika DC Lapangan Pinjol hanya boleh menagih sesuai alamat yang sudah didaftarkan oleh nasabah.

Hal Ini adalah langkah untuk mencegah DC datang ke tempat kerja nasabah, kecuali jika alamat tersebut secara resmi dicantumkan sebagai alamat penagihan.

BACA JUGA: Peta Wilayah Kerja DC Lapangan PInjol Berikut Cara Mengatasinya

2. Sertifikasi dan Pelatihan Wajib bagi Debt Collector

Sumber: