5 Daftar Pinjol Bunga Rendah OJK 2024, Mulai 0,05% per Hari dengan Tenor hingga 365 Hari

5 Daftar Pinjol Bunga Rendah OJK 2024, Mulai 0,05% per Hari dengan Tenor hingga 365 Hari

Daftar Pinjol Bunga Rendah OJK--

Aplikasi selanjutnya yaitu Indodana yang memiliki dua produk utama yaitu pinjaman tunai dan paylater. Untuk pinjaman tunai bisa dicairkan langsung ke rekening nasabah dengan limit pinjaman Rp500 ribu hingga Rp12 juta.

Sementara untuk paylater memungkinkan kamu berbelanja di merchant mitra Indodana tanpa membayar di awal. Untuk bunga yang diberikan Indodana sekitar 3% untuk tenor 3 hingga 12 bulan.

3. DanaRupiah

Rekomendasi pinjol bunga ringan OJK selanjutnya yaitu DanaRupiah yang memiliki syarat dan proses pencairan yang mudah. Kamu hanya memerlukan KTP untuk melakukan verifikasi.

Selain itu, aplikasi imi juga sudah banyak memiliki kerjasama dengan bank dan memastikan pencairan dana lancar. DanaRupiah memiliki bunga yang ringan dan tidak akan memberatkan nasabah untuk membayar tagihan.

BACA JUGA: Ciri-ciri HP Disadap Pinjol Ilegal, Bisa Buat Anda Rugi Luar Dalam

4. Kredit Pintar

Rekomendasi selanjutnya yaitu Kredit Pintar yang memberikan limit pinjaman mulai dari Rp800 ribu hingga Rp20 juta. Dan untuk tenor yang diberikan maksimal selama 365 hari.

Bunga yang ditawarkan juga cukup rendah yaitu antara 0,04% hingga 0,15% perhari, Tergantung dengan skor kredit peminjam dan tenor yang diambil.

5. BFI Finance

Rekomendasi terakhir yang bisa kamu gunakan yaitu BFI Finance yang menawarkan pinjaman melalui anak usahanya, Pinjam Modal. Tenor yang diberikan lumayan panjang yaitu maksimal 12 bulan.

Pinjaman online ini berfokus pada pinjaman produktif untuk UMKM dengan bunga yang diberikan cukup rendah. Pinjol ini memberikan bunga kepada nasabahnya sekitar 0,08% hingga 2% per bulan, tergantung pada profil risiko dan kebutuhan peminjam.

BACA JUGA: Meski Sudah Diblokir, Ini Alasan Pinjol Ilegal Masih Terus Bermunculan dan Sadap Data Pribadi

Itulah beberapa rekomendasi pinjol bunga rendah OJK yang bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan dana cepat. Pinjaman online diatas memberikan bunga yang rendah dengan tenor yang lumayan lama.

Namun setelah mendapatkan pinjaman, jangan lupa untuk membayar tagihan dengan tepat waktu. Agar kamu tidak mendapatkan denda karena terlambat pembayaran atau bahkan galbay.

Sumber: