5 Pinjol Tanpa BI Checking untuk Solusi Galbay Nasabah, Bisa Cair Sampai Rp20 Juta dalam Waktu Singkat

5 Pinjol Tanpa BI Checking untuk Solusi Galbay Nasabah, Bisa Cair Sampai Rp20 Juta dalam Waktu Singkat

5 Pinjol Tanpa BI Checking untuk Solusi Galbay Nasabah, Bisa Cair Sampai Rp20 Juta dalam Waktu Singkat--freepik and personal editing By Canva

RADAR TEGAL - Nasabah galbay biasanya merasa kesulitan dengan pinjaman karena terhalang oleh skor kredit yang rendah. Untuk itu, biasanya nasabah mencari pinjol tanpa BI checking agar pinjaman mereka bisa segera cair.

Pinjol tanpa BI checking ini mampu memberikan pinjaman tanpa melihat kredit skor sehingga nasabah yang mengalami kendala akan bisa tetap meminjam dengan mudah. Para naasabah mengincar pinjaman jenis pinjol ini.

Namun, pinjol tanpa BI checking ini memiliki memiiki indikator bahwa pinjaman tersebut adalah pinjaman yang ilegal atau tidak sah. Menghadapi hal tersebut, sebaiknya memilih pinjaman yang legak dan resmi saja dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan membahas tentang pinjol tanpa BI Checking yang sudah resmi dari OJK. Simak pembahasan menarik di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi.

BACA JUGA: Nasabah Galbay Bisa Merapat, Ini Daftar Aplikasi Pinjol Tanpa BI Checking Legal Resmi OJK Terbaru

BACA JUGA: 5 Bank Pemberi Pinjaman Selain Pinjol Tanpa BI Checking, Limit 10 Miliar dengan Tenor sampai 10 Tahun

5 Pinjol tanpa BI checking untuk solusi galbay

1. Uangme

Pinjaman pertama yang bisa kamu piih adalah Uangme yang memiliki izin dari OJK. Dengan izin ini tentunya kamu akan aman baik dari data maupun dari pinjaman yang akan kamu ajukan.

Untuk mengajukan pinjaman Uangme, kamu hanya perlu melakukan 3 cara mudah ini saja yaitu isi nomor telepon, foto KTP dan isi data pribadi. Setelah itu kamu bisa melakukan pinjaman dengan jumlah yang bisa mencapai Rp30 juta.

2. Kredit Pintar

Kredit Pintar menjadi salah satu pinjaman yang banyak orang pilih karena mudah dan praktis. Dalam pengajuannya sendiri, Kredit Pintar juga tidak membutuhkan waktu yang lama.

Dalam mengajukan pinjaman, kamu bisa menggunakan limit yang bisa mencapai Rp20 juta. Sama seperti Uangme, Kredit Pintar juga sudah legal OJK dan aman untuk nasabah gunakan di seuruh Indonesia.

BACA JUGA: Apakah Ada Bank untuk Pinjam Uang Selain Pinjol Tanpa BI Checking? Bisa Pinjam Sampai Rp300 Juta

3. Pinjol tanpa BI checking: Kredivo

Pinjaman Kredivo sangat simpel untuk kamu gunakan karena hanya menggunakan KTP saja dalam pengajuan pinjaman. Pengajuan pinjaman pada Kredivo juga sangat cepat tidak membutuhkan waktu yang terlalu lama.

Jika kamu membutuhkan limit yang banyak, Kredivo menjadi solusinya karena memiliki limit yang banyak mencapai Rp50 juta. Bunga pinjaman Kredivo juga tidak tinggi dan hanya sekitar 2,6% saja dalam 3 bulan.

4. Cash Cepat

Pinjaman selanjutnya adalah Cash Cepat yang memiliki pengajuan yang cepat seperti Kredit Pintar. Pengajuan pada Cash Cepat hanya membutuhkan 3 langkah saja yaitu registrasi, isi data diri dan pengajuan.

Sumber: