Bingung Karena Banyak Pilihan? Ini 3 Rekomendasi Smart TV 43 Inch Terbaik 2024 Dijamin Awet Tahunan

Bingung Karena Banyak Pilihan? Ini 3 Rekomendasi Smart TV 43 Inch Terbaik 2024 Dijamin Awet Tahunan

Rekomendasi Smart TV 43 Inch Terbaik 2024--

RADAR TEGAL - Bingung pilih Smart TV 43 Inch terbaik? Kamu bisa baca artikel ini sampai akhir jika penasaran rekomendasinya. Apalagi terdapat fitur yang lebih canggih daripada versi lainnya.

Smart TV 43 Inch terbaik ini bisa digunakan untuk streaming tanpa menggunakan STB. Hal tersebut membuat masyarakat tertarik untuk membelinya apalagi ini sudah menjelang bulan Ramadhan.

Jadi bagi kamu yang ingin up grade pengalaman menonton TV di rumah, kamu bisa membeli Smart TV 43 Inch terbaik ini. Karena pastinya banyak keluarga yang bingung dalam memilih barang.

Jadi langsung saja, berikut rekomendasi Smart TV 43 Inch terbaik yang dapat kamu pilih dan gunakan jelang Lebaran di bawah ini. Berikut rekomendasinya.

BACA JUGA: Ingin Rasakan Sensasi Menonton Bioskop di Rumah? 3 Smart TV 4K Terbaik Ini Gambarnya seperti Nyata

Rekomendasi Smart TV 43 Inch terbaik

1. Samsung 43 QN90C

Rekomendasi smart TV 43 inch terbaik di tahun 2024 yang pertama ada Samsung seri 43 QN90C. Smart TV satu ini hadir dengan layar berjenis QLED dengan resolusi 4K UHD 3840x2169 pixel. TV satu ini juga memiliki refresh rate yanng tinggi yakni 120 Hz.

TV Samsung satu ini sangat cocok karena telah dibekali dengan teknologi HDR premium yaitu HDR 10+ adaptive dan HDR 10+ gaming sehingga sangat cocock bagi kamu gemar bermain game.

Untuk audionya sendiri juga sudah dibekali dengan teknologi audio dolby atmos sehingga membuat suara yanf dihasilkan sangat jernih.

Keunggulan lainnya dari TV satu yakni memiliki fitur Far-Field Voice Interaction yang dapat digunakan untuk memberikan perintah atau suara dari jarak jauh. 

BACA JUGA: Jangan Salah Langkah, Berikut Cara Mengatasi Smart TV Tidak Konek ke Wifi dengan Cepat dan Mudah

2. Samsung 43 Q63C

Sumber: