Ingin Rasakan Sensasi Menonton Bioskop di Rumah? 3 Smart TV 4K Terbaik Ini Gambarnya seperti Nyata

Ingin Rasakan Sensasi Menonton Bioskop di Rumah? 3 Smart TV 4K Terbaik Ini Gambarnya seperti Nyata

Ingin Rasakan Sensasi Menonton Bioskop di Rumah? Deretan Smart TV 4K Terbaik Ini Mungkin Cocok Untuk Anda--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Ingin rasakan senansi menonton tv dengan tayangan berkualitas layaknya sedang menonton di bioskop? Artikel ini cocok untuk Anda baca sampai habis. Kerana dalam pembahasan artikel ini akan direkomendasikan 3 Smart TV 4K terbaik yang memiliki kualitas layaknya bioskop.

Smart TV 4K terbaik, merupakan pilihan jenis Smart TV yang banyak orang cari. Adapun spesifikasi dan kualitas tayangan yang ditawarkan, sangatlah unggul dan jernih. Jadi tidak heran banyak ibu-ibu atau bapak-bapak yang menginginkan TV ini.

Adapun harga dari Smart TV 4K terbaik ini tidak terlalu mahal, sehingga tidak terlalu banyak menguras pengeluaran. Terlebih, fitur-fitur yang ditawarkan pun sangat memanjakan, sehingga mata pun betah menonton lama-lama.

Nah, bagi Anda yang sedang mencari rekomendasi Smart TV 4K terbaik, mungkin beberapa daftar ini akan membantu Anda menemukan pilihan Smart TV terbaik. Berikut pembahasan 3 Smart TV yang sudah 4K dan terbaik untuk dipasang di ruang keluarga.

BACA JUGA: 3 Rekomendasi Tipe Smart TV Samsung 43 Inch, Harga Terjangkau Dengan Fitur HDR 10+

3 smart tv terbaik untuk keluarga 

1. TCL 4K UHD Dolby Audio Google TV Harga: Rp8,7 juta

Rekomendasi Smart TV 4K terbaik pertama ada 4K UHD Dolby Audio Google TV yang menawarkan pengalaman menonton yang cerdas dan immersive dengan berbagai fitur canggih. Sistem operasi Google TV menghadirkan akses mudah ke berbagai aplikasi streaming dan konten favorit Anda.

Adapun layar LED UHD 4K pada Smart TV ini, menghasilkan gambar yang tajam, jernih, dan penuh warna. Selain itu, dengan refresh rate 60Hz, dapat memastikan pergerakan gambar yang halus dan bebas blur.

Sementara untuk konektivitas, Smart TV ini sudah dilengkapi dengan berbagai akses konektivitas seperti Bluetooth, Wi-Fi, USB, dan HDMI memungkinkan Anda untuk menghubungkan berbagai perangkat dengan mudah. Smart TV ini juga dilengkapi dengan built-in tuner untuk menonton siaran TV lokal.

Adapula fitur utama yang menonjol dari Smart TV ini ialah, fitur pengenalan suara. dengan fitur tersebut, Anda bisa mengobrol dengan TV anda untuk mencari konten, mengoperasikan aplikasi, dan bahkan mengatur volume suara hanya dengan berbicara.

BACA JUGA: Smart TV TCL 115 Inch Jadi TV Terbesar di Dunia, Apa Saja Keunggulannya?

2. Samsung 43" UHD 4K Harga: Rp4,7 juta

Sumber: