Harganya Cuma Rp134 Juta, Suzuki Fronx 2024 Punya 5 Fitur Keamanan Paling Lengkap sebagai Small SUV

Harganya Cuma Rp134 Juta, Suzuki Fronx 2024 Punya 5 Fitur Keamanan Paling Lengkap sebagai Small SUV

Keunggulan suzuki fronx 2024--

RADAR TEGAL - Keunggulan mobil baru Suzuki Fronx 2024 mulai menuai sorotan di pasar otomotif berkat spesifikasi yang ciamik. Selain itu small SUV ini memiliki fitur-fitur keamanan yang lebih lengkap ketimbang pesaingnya.

Sebagai small SUV yang sangat dinantikan di Indonesia, banya keunggulan Suzuki Fronx 2024 yang sudah diulas. Di antaranya menawarkan sejumlah fitur canggih yang membuatnya sangat diminati oleh para penggemar mobil.

Dengan desain yang segar dan berbagai fitur canggih, keunggulan Suzuki Fronx 2024 memberikan pengalaman berkendara yang tak terlupakan.

Desain eksterior Suzuki Fronx 2024 memancarkan kesan modern dan kokoh. Tampilan lampu utama bertingkat, gril hitam, dan ornamen horizontal silver memberikan keunggulan dengan kesan tangguh dan stylish. Berikut penjelasannya.

BACA JUGA: Hanya Rp100 Jutaan, Begini Spesifikasi Suzuki Fronx 2024, Small SUV yang Siap Temani Mudik Anda Tahun Ini

Keunggulan Suzuki Fronx 2024

1. Desain Modern

Keunggulan mobil baru Suzuki Fronx 2024 ini punya desain yang keren dan modern. Mobil ini memiliki garis-garis yang tegas dan dinamis. Selain itu, tersedia dalam berbagai pilihan warna menarik.

Bagian depannya didominasi oleh lampu utama bertingkat, gril hitam, dan ornamen horizontal silver, memberikan kesan tangguh dan stylish. 

Garispun tegas dan khas, dengan sentuhan speed flat berwarna silver, menjadikan Fronx memiliki paduan yang sempurna antara fleksibilitas dan penampilan yang memikat.

2. Performa yang Tangguh

Keunggulan lain dari Suzuki Fronx 2024 selanjutnya, dilengkapi dengan mesin yang tangguh dan bertenaga. Mobil ini sudah menggunakan mesin 1.5L Dualjet yang bisa menghasilkan tenaga 105 PS dan torsi 138 Nm.

BACA JUGA: Siap Jadi Primadona, Intip Keunggulan Suzuki Fronx 2024 Cuma Rp100 Jutaan

Sumber: