Kelebihan dan Kekurangan Mobil Toyota All New Innova Zenix, Siap Temani Mudik Lebaran Anda Kali Ini

Kelebihan dan Kekurangan Mobil Toyota All New Innova Zenix, Siap Temani Mudik Lebaran Anda Kali Ini

Mobil Toyota All New Innova Zenix--pinterest

Sedangkan pada mesin hybird memiliki kapasitas 1.987 cc dengan jumlah 4 silinder, memiliki perbedaan pada torsi yang mencapai 187 Nm 4.400 - 5.200 rpm. Dan kapasitas tangki BBM sama saja yang mana 52 liter banyaknya.

BACA JUGA: Fitur Innova Zenix Hybrid Menang Banyak, Persembahkan Inovasi Baru yang Membuatnya Irit Ramah Lingkungan

Itulah kelebihan mobil Toyota All New Innova Zenix yang dimilikinya, namun jika ada kelebihan pasti ada kekurangan pada mobil flesibel ini. Berikut kekurangan mobil Toyota All New Innova Zenix, di antaranya:

Kekurangan mobil Toyota All New Innova Zenix


Mobil Toyota All New Innova Zenix--pinterest

1. Jok Manual

Pertama ada kekurangan pada mobil Toyota ini, yaitu pengaturan jok yang bersifat manual dan belum menggunakan jok elektrik. Jika menggunakan jok elektrik akan lebih nyaman bagi penumpang.

2. Harga Mahal

Kekurangan mobil Toyota All New Innova Zenix yang kedua pada harga yang tidak berteman. Harga yang dibanderol dari yang terendah mulai dari Rp419 juta untuk tipe G CVT dan tertingginya bisa mencapai Rp614 juta untuk tipe Q Hybird TSS.

BACA JUGA: 4 Kekurangan Mesin Toyota Innova Zenix, Benarkan Penyebab Kompresi Tinggi Mengakibatkan Boros BBM?

Kesimpulan

Itulah kekurangan dan kelebihan yang dimiliki oelh mobil Toyota All New Innova Zenix. Dari kelebihan dan kekurangan tersebut bisa dijadikan acuan untuk Anda membeli mobil baru Toyota, jadi tidak ada rasa yang mengganggu Anda saat mengguanakannya.

Demikian informasi tentang mobil Toyota All New Innova Zenix. Semoga artikel ini bermanfaat.(*)

Sumber: