Kelebihan dan Kekurangan Mobil Toyota All New Innova Zenix, Siap Temani Mudik Lebaran Anda Kali Ini

Kelebihan dan Kekurangan Mobil Toyota All New Innova Zenix, Siap Temani Mudik Lebaran Anda Kali Ini

Mobil Toyota All New Innova Zenix--pinterest

RADAR TEGAL - Pilihan mobil keluarga dan keseharian untuk menemani berkendara dengan nyaman dan aman saat digunakan. Ini mobil Toyota All New Innova Zenix yang siap menemani Anda melaju sampai dengan tujuan.

Mobil Toyota All New Innova Zenix memiliki kekurangan dan kelebihan tentunya untuk melengkapi kelancaran berkendara. Mobil yang mampu melayani Anda dengan segenap performanya, menjadikan mobil fleksibel dan canggih.

Walapun memiliki kekurangan dan kelebihan pada mobil Toyota All New Innova Zenix yang tidak diketahui oleh banyak orang. mobil yang mampu menompang banyak penumpang, yang berisikan 7 orang.

Selain itu, mobil Toyota All New Innova Zenix merupakan mobil yang baru pada kuartal keempat tahun 2022 lalu. Untuk lebih tahu detail kekurangan dan kelebihan simak di bawah ini yaa, jangan ada yang tertinggal, berikut kekurangan dan kelebihan mobil Toyota All New Innova Zenix:

BACA JUGA: Pilihan MPV Jelang Ramadhan, Toyota Kijang Innova Zenix 2024 MPV Premium yang Super Keren

Kelebihan mobil Toyota All New Innova Zenix


Mobil Toyota All New Innova Zenix--pinterest

Ok kita masuk pada kelebihan mobil Toyota All New Innova Zenix yang dapat meyakinkan penggunanya. Mobil ini memiliki varian terbaru yang legendaris yang mana dapat dipertimbangkan sebagai pilihan kendaraan untuk memenuhi kebutuhan keluarga Anda.

Dalam artikel ini akan kami bahas sedetail-detailnya pada kelebihan mobil keluarga yang satu ini. Perhatikan kelebihannya di bawah ini, di antaranya:

1. Innova Zenix Irit BBM

Pertama ada kelebihan yang mampu meyakinkan Anda dengan bahan bakar yang irit. Pada kedua mesin memiliki konsumsi BBM yang jauh lebih irit daripada mobil lainnya.

Berfungsi mendtabilkan efisinsi jika dibandingkan dengan Kijang Innova Reborn. Pada pemakaian BBM mulai dari 1:10-15 km/liter hingga 1:17 km/liter. Selain itu pada mesin hybird sudah terpantau lebih baik dan terjamin.

2. Mesin Baru yang Fleksibel

Mesin yang dimiliki oelh mobil Toyota All New Innova Zenix ada dua, di antaranya mesin bensin berkode M20A-FKS dan mesin hybird berkode M20A-FXS. 

Pada mesin bensin memiliki kapasitas 1.987 cc dan 4 silinder, kemudian torsi maksimum mencapai 205 Nm @4.500 - 4.900 rpm. Dan pada transmisi otomatis CVT dengan tangki BBM 52 liter banyaknya.

Sumber: