Mobil Bekas Murah Tahun 2024, Harga Terjangkau Mulai Rp80 Jutaan Saja Bisa untuk Liburan dan Mudik

Mobil Bekas Murah Tahun 2024, Harga Terjangkau Mulai Rp80 Jutaan Saja Bisa untuk Liburan dan Mudik

Ilustrasi tampilan depan salah satu mobil bekas murah tahun 2024--

RADAR TEGAL - Di awal tahun 2024, memiliki mobil pribadi masih menjadi impian bagi banyak orang. Namun, dengan keterbatasan anggaran, membeli mobil baru mungkin bukan pilihan yang realistis bagi sebagian besar individu. Tahun ini mobil bekas murah tahun 2024 bisa jadi pilihan.

Untungnya, pasar mobil bekas menyediakan berbagai pilihan mobil bekas murah tahun 2024 yang menarik dengan harga yang lebih terjangkau. Dengan begitu, kita dapat menemukan mobil yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran kita.

Mengapa Mobil Bekas?

Membeli mobil bekas murah tahun 2024 bukanlah pilihan yang buruk. Sebaliknya, ada banyak keuntungan yang bisa kita dapatkan dari membeli mobil bekas. Pertama-tama, harga mobil bekas umumnya lebih rendah daripada mobil baru. 

Dengan anggaran yang sama, kita bisa mendapatkan mobil yang lebih tinggi kelasnya atau dengan fitur yang lebih lengkap. Selain itu, mobil bekas murah tahun 2024 telah melewati periode penurunan nilai yang tajam, sehingga kita tidak akan kehilangan sebanyak saat membeli mobil baru.

BACA JUGA: Super Murah! 4 Mobil Bekas Harga Rp40 Jutaan Bisa Jadi Andalan Kebutuhan Harian Berkendara

1. Daihatsu Ayla

Daihatsu Ayla adalah salah satu mobil bekas murah tahun 2024 tipe LCGC yang cukup diminati. Dengan mesin yang bertenaga dan efisien, serta desain yang kompak namun nyaman, Ayla menjadi pilihan yang tepat untuk pengguna yang mencari mobil bekas dengan harga terjangkau.

2. Nissan X-Trail

Bagi yang mencari SUV dengan harga terjangkau, mobil bekas murah tahun 2024 selanjutnya ialah Nissan X-Trail yang bisa menjadi pilihan yang menarik. Dengan performa yang handal dan ruang kabin yang luas, X-Trail cocok untuk berbagai keperluan pengguna, baik untuk keluarga maupun petualangan di luar ruangan.

3. Daihatsu Xenia

Sumber: