Dijamin Sedap, Ini Rekomendasi 3 Kuliner Malam Khas Brebes yang Cocok untuk Long Weekend

Dijamin Sedap, Ini Rekomendasi 3 Kuliner Malam Khas Brebes yang Cocok untuk Long Weekend

Inilah Rekomendasi Kuliner Malam Khas Brebes yang Cocok untuk Long Weekend--

Uniknya, rumah makan ini merupakan tempat pemancingan ikan. Sehingga sangat menarik bagi setiap pengunjungnya. Untuk menu yang tersedia, seperti olahan ikan bandeng, ikan gurami, ikan nila, olahan ayam juga ada lho. Serta masih banyak pilihan menu lezat lainnya.

BACA JUGA: Bikin Bangga 7 Kuliner Asli Tegal Ini Jadi Favorit Banyak Orang, Nomor 5 Banyak Disebut dari Cirebon

Saat jam istirahat siang, kalian bisa bersantap makanan secara langsung ya. Karena sudah buka dari pukul 08.15 sampai dengan pukul 21.00 WIB. Rumah makan ini berlokasi di Jln. Raya Slamet Riyadi, Jln. Kubangpari, Sawah, Pende, Kecamatan Kersana, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

3. Rumah Makan Kedung Roso

Selanjutnya pada urutan yang ketiga ada Rumah Makan Kedung Roso. Tidak kalah enak dan terkenal dari yang lainnya, kalian juga harus mencicipi berbagai menu yang tersedia ya.

Terlebih lagi, bagi kalian yang pecinta olahan daging kambing. Untuk menu yang menjadi andalannya, seperti tongseng, sate kambing muda dan kambing gulai.

Seporsi menu yang rumah makan ini suguhkan untuk kalian akan sangat menggugah selera. Mulai dari kejauhan aromanya sudah terasa harum.

Wah, bisa kalian bayangkan ya bagaimana kelezatan menu yang ada. Jangan lupa ajak anggota keluarga kalian ya. Lokasinya berada di Jln. Cendrawasih No.607, Sawah, Ladang, Krakahan, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

BACA JUGA: Tahu Aci Khas Tegal, Makanan dengan Sensasi Gurih Renyah Cita Rasa Kuliner Tegal

Penutup

Demikian 3 destinasi kuliner malam khas di Brebes Jawa Tengah yang selalu jadi incaran wisatawan cocok ketika sedang long weekend. Kalian harus mencicipi berbagai kuliner tersebut bersama keluarga ya. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: