Bikin Bangga 7 Kuliner Asli Tegal Ini Jadi Favorit Banyak Orang, Nomor 5 Banyak Disebut dari Cirebon

Bikin Bangga 7 Kuliner Asli Tegal Ini Jadi Favorit Banyak Orang, Nomor 5 Banyak Disebut dari Cirebon

Bangga, 7 Kuliner Asli Tegal Ini Jadi Favorit Banyak Orang Sampai Susah Dilupakan, Juaranya Ada di Nomor 1--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Simaklah informasi seputar 7 kuliner asli Tegal yang menjadi favorit dan langganan banyak orang, bahkan nomor lima sering dikira pecel.

Kuliner Tegal emang laka-laka. Sebagai warga Tegal anda patutnya bangga ada kuliner asli Tegal yang jadi idaman banyak orang.

Dibuat dari tangan-tangan berbakat warga Tegal, kuliner asli Tegal ini membuktikan bisa tetap eksis dan mampu bersaing dengan makanan modern.

Nah tanpa berlama-lama lagi mari langsung saja simak pembahasan 7 kuliner asli Tegal yang jadi favorit hingga langganan banyak orang.

BACA JUGA: Rekomendasi 3 Warung Soto Ayam Tegal yang Cocok Buat Sarapan dan Makan Siang, Tenang Lur Harganya Murah Meriah

Daftar 7 Kuliner Asli Tegal

1. Tahu Aci

Siapa sih warga Tegal yang tidak tahu dengan Tahu aci, makanan yang berbahan dasar tahu dan aci ini menjadi bagian dari ciri khas Kota Tegal.

Adapun sajian Tahu aci cocok dinikmati dengan cabai rawit atau di cocol dengan saus dan sambal kacang maupun sambal kecap.

2. Olos Tegal

Selanjutnya ada Olos Tegal, sebuah cemilan berbentuk bulat yang isinya sayuran dan cabai. Adapun Olos Tegal mudah di jumpai di pinggir jalan dan biasanya di jual gerobakan.

3. Nasi Ponggol

Kemudian ada Nasi Ponggol kuliner asli Tegal yang jadi idolanya warga kota dari anak muda sampai yang tua.

BACA JUGA: 3 Tempat Sarapan Terenak di Tegal, Mulai dari Ponggol Hingga Kupat Bongkok Semua Ada Murah Lagi!

Sumber: