7 Rekomendasi AC Terbaik Harga Rp3 Jutaan, Pilihan Hemat Andalan Keluarga

7 Rekomendasi AC Terbaik Harga Rp3 Jutaan, Pilihan Hemat Andalan Keluarga

Intip rekomendasi ac paling dingin terbaik harga Rp3 jutaan andalan keluarga di rumah.--

RADAR TEGAL - Banyak sumber yang membagikan rekomendasi AC terbaik harga Rp3 jutaan apalagi dengan kualitas yang gemilang. Hal tersebut membuat AC ini banyak dicari oleh masyarakat terutama keluarga modern yang ingin membeli.

Apalagi jika Anda termasuk pemilik rumah yang tertutup dengan ternit, siang hari dengan keadaan yang sangat panas. Karena itu kami akan membagikan rekomendasi AC terbaik harga Rp3 jutaan yang dapat Anda pilih dan gunakan di tahun 2024.

Karena dengan adanya rekomendasi AC terbaik harga Rp3 jutaan ini, Anda tidak perlu menggunakan kipas angin yang lebih memakan tempat. Jadi jika Anda minat bisa simak artikel radartegal.disway.id ini sampai selesai ya.

Berikut rekomendasi AC terbaik harga Rp3 jutaan yang dapat Anda pilih, karena jangan sampai menyesal jika membeli sesuatu.

Rekomendasi AC terbaik 

1. AC Panasonic CS/CU-LN5WKJ Standart Low Voltage 0.5 PK 

Rekomendasi AC terbaik yang pertama berasal dari negara Jepang, yaitu Panasonic. Perusahaan ini sudah berdiri lebih dari 100 tahun, yaitu sejak tahun 1918.

BACA JUGA: 4 Merk AC Terbaik yang Sehat untuk Tubuh, Pendingin Ruangan Pengusir Virus Nackal

Dengan waktu yang lama, perangkat elektronik yang dibuat oleh perusahaan tersebut tentu hadir dengan teknologi dan fitur terbaru. Jika bingung memilih AC, fitur Mild Dry Cooling serta Advance E-Ion Purifying System sepertinya cocok di masa pandemi seperti sekarang ini.

AC tersebut diklaim mampu menghilangkan 99 persen virus, bakteri, dan jamur yang berada di udara maupun permukaan benda. AC Panasonic hadir dalam beragam jenis dan harga, yaitu mulai dari Rp 2,000,000,00 hingga Rp 30,000,000,00.

2. AC Sharp AH-A5UCY 0.5 PK

Rekomendasi AC terbaik selanjutnya adalah sharp. Sama seperti Panasonic, Sharp adalah perusahaan asal Jepang yang sudah berdiri sejak 1912.

Sumber: