Bikin Tidur Nyenyak Seharian, Ini 5 Rekomendasi AC Cepat Dingin dan Daya Hemat

Bikin Tidur Nyenyak Seharian, Ini 5 Rekomendasi AC Cepat Dingin dan Daya Hemat

Rekomendasi AC Cepat Dingin dan Hemat Daya--

RADAR TEGAL - Banyak orang yang ingin mendapatkan kipas angin atau AC yang cepat dingin. Oleh karena itu ada rekomendasi AC cepat dingin dan hemat daya yang dapat Anda miliki.

Apalagi dengan adanya rekomendasi AC cepat dingin dan hemat daya yang cocok dipasang di rumah ataupun kantor. Oleh karena itu jika Anda penasaran dengan daftarnya bisa simak artikel radartegal.disway.id ini sampai akhir ya.

Kami akan memberikan ulasan mengenai rekomendasi AC cepat dingin dan hemat daya yang dapat Anda ketahui. Apalagi sudah banyak AC yang beredar dan ditawarkan ke semua masyarakat Indonesia.

langsung saja, berikut 5 rekomendasi AC cepat cingin dan hemat daya yang dapat Anda miliki dibawah ini.

BACA JUGA: Rekomendasi AC Daikin 1/2 PK Terbaru 2024 yang Punya Fitur Hemat Listrik

5 Rekomendasi AC cepat dingin dan hemat daya

1. DAIKIN AC 1 PK – Breeze FTP25AV14 + RP25AV14

AC yang satu ini bisa Anda gunakan sebagai indoor ataupun outdoor, lho. AC ini berukuran 1 PK dan tipe AC split.

Untuk konsumsi dayanya hanya 780 Watt. Sedangkan warna AC ini yakni putih dengan dibekali teknologi canggih cocok dijadikan sebagai pendingin rumah Anda.

AC DAIKIN ini juga sudah menggunakan teknologi yang ramah lingkungan dan material dari AC  ini juga berkualitas sehingga daya tahannya pun lebih kuat. 

2. SHARP AC AHA-90BEY / 9BEY / 9 BEY (1PK)

AC Sharp ini merupakan salah satu produk original yang sudah dilengkapi dengan garansi resmi.

AC Sharp dikeahui menggunakan Garuda Wing Airflow, sehingga bisa menciptakan hembusan udara secara langgsung dan udaranya lebih kuat sehingga bisa menyebar hingga ke setiap sudut ruangan.

Terdapat juga super jet mude  yang bisa membuat AC beroperasi dengan kecepatan “extra high” sehingga bisa bikin rungan Anda dingin dalam waktu yang cepat.

Sumber: