5 Pinjol Legal Pasti Cair Limit Tinggi, Tak Perlu Takut Ditolak karena BI Checking Jelek

5 Pinjol Legal Pasti Cair Limit Tinggi, Tak Perlu Takut Ditolak karena BI Checking Jelek

Ilustrasi pinjol legal pasti cair dengan pengajuan mudah.--

1. Penawaran Menarik yang Wajar

Penawaran menarik jadi salah satu cara perusahaan pinjol untuk menarik nasabah baru maupun lama. Tapi jangan sampai menggunakan pinjaman online dengan penawaran promo yang tidak wajar.

2. Transaksi Transparan

Transaksi transparan di aplikasi pinjol harus jelas dan tidak ada yang ditutupi. Sehingga nasabah pun memahami bagaimana bunga yang ditetapkan dan berapa cicilan yang harus dibayarkan.

Selain transaksi, untuk peraturan antara perusahaan pinjol, pihak ketiga, dan nasabah pun harus jelas. Bahkan harus memiliki peraturan terkait penagihan dan gagal bayar untuk resikonya.

3. Alamat dan Nomor Telepon Jelas

Cek dahulu alamat dan nomor telepon dari pinjaman online yang dilihat. Pastikan bisa dihubungi dan alamat pun dapat dikunjungi dengan gedung yang jelas jika sewaktu membutuhkan bantuan secara langsung.

BACA JUGA: Apakah MauCash Ada DC Lapangan dan Berapa Limit Pinjaman Pengguna Baru? Begini Syarat Pengajuan Agar Uang Cair

Data tersebut bisa dicek melalui pencarian Google dan review dari PlayStore. Sehingga alamat dan nomor telepon yang jelas bisa menjadi salah satu tanda bahwa pinjol legal dan memudahkan untuk menghubungi customer service.

4. Terdaftar di OJK

Pastikan pinjaman online sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk menandakan bahwa aplikasi sudah legal dan aman. Sehingga sebelum mendownload aplikasi pastikan sudah terdaftar di OJK dahulu.

Setelah mengetahui bagaimana ciri pinjaman online legal yang aman, inilah rekomendasi pinjol legal yang pasti cair dengan limit tinggi. Pastikan untuk menggunakan dana cair dengan bijak dan sesuai kemampuan dalam mencicil.

Rekomendasi pinjol legal pasti cair

Setelah mengetahui bagaimana ciri pinjol legal yang aman untuk di download dan data pengguna aman. Berikut ini 5 rekomendasi pinjol legal yang pasti cair dengan limit tinggi untuk pengguna baru dan lama:

Sumber: