5 Pinjol Legal Pasti Cair Limit Tinggi, Tak Perlu Takut Ditolak karena BI Checking Jelek

5 Pinjol Legal Pasti Cair Limit Tinggi, Tak Perlu Takut Ditolak karena BI Checking Jelek

Ilustrasi pinjol legal pasti cair dengan pengajuan mudah.--

1. Aplikasi Julo

Julo adalah aplikasi pinjaman yang sudah banyak digunakan masyarakat Indonesia. Kemudahan pengajuan nya menjadi kelebihan yang sering dipertimbangkan pengguna dalam pinjam uang.

BACA JUGA: Apakah Pinjol Ilegal Ada DC Lapangan yang Datang ke Rumah? Begini Trik untuk Mengusirnya

Selain itu, aplikasi ini juga memberikan limit tinggi mulai dari Rp500 ribu - Rp8 juta untuk pertama kali mendaftar. Untuk cicilannya mulai dari 3 - 8 bulan dengan bunga antara 6% - 10% per bulan.

2. UangMe

UangMe adalah aplikasi pinjol yang jarang menolak nasabah dan bisa menjadi rekomendasi untuk tempat pinjam yang aman. Sehingga pinjol legal ini bisa jadi referensi yang memberikan kemudahan untuk pinjam uang cair hanya melalui hp saja.

Platform Peer-to-Peer Lending ini juga memberikan pinjaman mulai dari Rp400 ribu - Rp4 juta dengan tenor 3 - 4 bulan cicilan. Untuk pengajuannya sangat mudah, hanya membutuhkan nama, alamat, dan KTP.

3. Tunaiku

Tunaiku bisa jadi referensi untuk pinjol legal yang jarang menolak pengguna baru untuk meminjam dana secara tunai. Bahkan pinjaman online legal ini memberikan kemudahan pengajuan dengan menggunakan hp saja untuk meminjam.

Pinjaman Tunaiku juga memberikan limit pinjaman dari Rp2 juta - Rp20 ribu. Untuk tenornya mulai 6-20 bulan dan bunga ringan antara 3% - 4% per bulan dengan biaya administrasi Rp540 ribu.

BACA JUGA: Apakah Super Cash Ada DC Lapangan dan Legal? Simak Waktu Debt Collector Pinjol Datang Menagih

4. Indodana

Indodana juga aplikasi pinjol legal yang bisa jadi referensi untuk pengajuan pinjaman dengan mudah. Bahkan untuk limit yang diberikan juga sangat tinggi mulai dari Rp500 ribu - Rp5 juta untuk pengguna baru.

5. AdaKami

AdaKami jadi salah satu pinjol legal yang banyak digunakan di Indonesia dan jarang menolak pengguna baru yang memiliki riwayat kredit baik. Pinjaman yang bisa dicairkan juga banyak mulai dari Rp500 ribu - Rp20 juta.

Sumber: