Apakah MauCash Ada DC Lapangan dan Berapa Limit Pinjaman Pengguna Baru? Begini Syarat Pengajuan Agar Uang Cair

Apakah MauCash Ada DC Lapangan dan Berapa Limit Pinjaman Pengguna Baru? Begini Syarat Pengajuan Agar Uang Cair

Ilustrasi apakah MauCash ada DC lapangan.Pixabay Tumisu--

RADAR TEGAL - Apakah MauCash ada DC lapangan yang siap menagih peminjam galbay pinjol yang tidak sanggup bayar. Jawabannya banyak dicari nasabah pinjol saat ini.

Untuk menjawab apakah MauCash ada DC lapangan dan aman untuk digunakan tentu kita perlu melihat masihkan perusahaan tersebut terdaftar di OJK. Jika masih artinya legal dan berada di bawah pengawasan OJK.

Pastinya, tidak semua nasabah memahami apakah MauCash ada DC lapangan jika terpaksa harus galbay. Lalu bagaimana resiko gagal bayar yang terpaksa dialami nasabah?

Jawaban mengenai apakah MauCash ada DC lapangan akan diulas dalam artikel ini. Berikut penjelasannya.

BACA JUGA: 4 Pinjol Tanpa DC Lapangan dan BI Checking 2024 Terbaru, Limit Tinggi dan Pengajuan Mudah

Saat mengalami galbay pinjol, kita tentu mendapatkan banyak kerugian untuk diri sendiri, orang sekitar, hingga masa depan karena rusaknya BI Checking. Apalah Pinjol MauCash ada DC lapangan bisa terjawab setelah melihat statusnya yang ternyata sudah terdaftar di OJK dan AFPI dalam pengurusan debt collector yang datang ke rumah.

Sehingga bisa dimintakan sertifikat, ID Card, ataupun surat tugas yang membawa debt collector sampai menagih ke rumah. Mengenai aplikasinya, di PlayStore di-download 5 juta lebih dengan 235 ribu ulasan dan mendapat 3,7 rating.

Limit pinjamannya juga sampai Rp10 juta dengan verifikasi melalui KTP dan foto wajah saja. Lalu jika nasabah galbay tetap akan ada DC lapangan pinjol ke rumah untuk menagih sesuai prosedur perusahaan.

Lalu, apakah pinjol MauCash punya DC lapangan? Untuk saat ini pinjol MauCash masih belum tersebar debt collector. Terlebih dengan pengguna yang masih sedikit dan terbilang aplikasi baru, maka untuk DC lapangan datang ke rumah masih sangat jarang.

BACA JUGA:Daftar 100++ Pinjol Ilegal Sebar Data 2024 yang Berbahaya, Jangan Sampai Download Aplikasi Ini!

Namun untuk DC pinjol yang meneror melalui telepon, sms, bahkan chat akan selalu ada untuk menagih hutang. DC tersebut akan memberikan informasi terkait pembayaran yang sudah jatuh tempo dan harus dibayar.

Lalu ditambah dengan bunga yang terus bertambah setiap harinya dalam galbay yang akan diberitahu oleh DC pinjol. Inilah cara menghadapi galbay pinjol MauCash jika memang datang ke rumah untuk menagih.

Terkait aturan, DC pinjol legal harus memiliki sertifikat AFPI dan melakukan penagihan sesuai prosedur, hingga tidak boleh mengancam. Jika ada ancaman dan bahaya yang dilakukan DC, segera laporkan ke pihak yang berwajib dengan disertai rekaman dan foto sebagai bukti.

Lalu bagaimana cara menghilang dari DC lapangan, bisa dilakukan dengan menonaktifkan nomor telepon agar tidak bisa dihubungi. Namun, DC akan menghubungi peminjam melalui kontak darurat yang diberikan saat mendaftarkan diri.

Sumber: