3 Pinjaman Bukan Pinjol Tanpa Jaminan di Tegal, Limit Rp250 Juta dengan Bunga Mulai 0,7%

3 Pinjaman Bukan Pinjol Tanpa Jaminan di Tegal, Limit Rp250 Juta dengan Bunga Mulai 0,7%

Pinjaman bukan pinjol tanpa jaminan di Tegal--

RADAR TEGAL - Bagi Anda warga Tegal yang masih bingung mencari tempat pinjaman dengan limit yang besar, wajib menyimak tulisan ini. Karena di sini terdapat rekomendasi pinjaman bukan pinjol tanpa jaminan di Tegal nih.

Pinjaman bukan pinjol tanpa jaminan di Tegal memberikan pelayanan offline yang pastinya akan mempermudah nasabahnya. Anda juga hanya perlu menyiapkan persyaratan yang dibutuhkan.

Cukup serahkan ke pinjaman bukan pinjol tanpa jaminan di Tegal ini, maka Anda tidak perlu mengajukan pinjaman sendiri seperti di aplikasi pinjol yang lumayan ribet.

Nah berikut rekomendasi pinjaman bukan pinjol tanpa jaminan di Tegal yang bisa Anda gunakan. Simak artikel ini sampai akhir untuk informasi selengkapnya.

BACA JUGA: Banyak yang Tertarik, Ini 4 Keuntungan Jadi Lender Pinjol atau Pemberi Dana Pinjaman

3 Pinjaman bukan pinjol tanpa jaminan di Tegal

1. Danamon

Danamon bisa menjadi pilihan pinjaman bukan pinjol yang bisa Anda gunakan dengan limit yang besar. Danamon memberikan layanan pinjaman tanpa jaminan yaitu KTA atau kredit tanpa angunan.

KTA Dana Instan menjadi salah satu produk fasilitas pinjaman tanpa agunan bagi perorangan, yang dapat digunakan untuk segala jenis kebutuhan. Salah satu manfaat Dana Instan ini adalah untuk memenuhi segala kebutuhan nasabah.

Bagi Anda yang ingin mengajukan pinjaman di sini, Anda bisa menikmati suku bunga pinjaman yang kompetitif, persyaratan yang mudah, limit pinjaman hingga Rp200 juta, dan tenor 12 hingga 36 Bulan. 

Alamat Danamon di Tegal:

Semua Bank Danamon di Tegal

  • Bank Danamon Banjaran: Jl. Raya Banjaran No. 14, Adiwerna Tegal, Jawa Tengah, Indonesia
  • Bank Danamon Sudirman: Jl. Jend Sudirman No. 11 - A Tegal, Jawa Tengah, Indonesia.

BACA JUGA: 3 Jasa Pinjam Uang Limit Besar Bukan Pinjol yang Aman Galbay, Gak Ada DC Lapangan!

2. BNI

Sumber: